Mengapa Kita Selalu Bertanya Dan Meminta Google Untuk Menjawabnya?

0
2

Kapan pun dimana pun, kita selalu berharap mesin pencari seperti Google bisa menjawab segala pertanyaan yang diajukan penggunanya.

Pertanyaan seperti apa yang Anda ingin Google dapat menjawabnya? Kebanyakan terdiri dari pertanyaan tentang konspirasi, keinginan untuk sukses, kegelisahan, dan rasa ingin tahu tentang hidup.

Hidup dengan sejumlah besar informasi yang tersedia kapan saja dan dimana saja adalah sesuatu yang hebat. Semua orang seperti mengandalkan Google untuk membantu menemukan informasi. Ada begitu banyak informasi yang dibuat setiap harinya, bahkan sampai memiliki kebutuhan untuk mengatur dan mengkategorikan semuanya.

Google, tampaknya telah mengambil semua pekerjaan peramal, detektif, bahkan psikolog. Tetapi, meskipun mungkin tampak segalanya, kemampuannya untuk memenuhi kebutuhan terdalam dari setiap orang jelas terbatas.

google

Mencoba mengajukan pertanyaan biasanya menghasilkan Google yang memberikan jawaban dengan mendapatkan dan mengumpulkan informasi secara langsung. Ini adalah Google yang membuatnya lebih bermanfaat bagi Anda para pengguna setianya.

Jika Anda mengajukan pertanyaan yang sama kepada voice assistant, mereka memiliki sumber untuk mengakses informasi dan akan menyuarakannya kepada Anda. Ketika menyelam lebih dalam tentang apa yang sebenarnya disediakan Google, semua ini adalah informasi yang terorganisir dan berguna serta cocok dengan pertanyaan pengguna.

Terungkap! Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Begitu Menyukai Seks!!

Kenyataan akhirnya adalah kita telah menjadi terbiasa untuk mendapatkan apa yang diinginkan dengan beberapa klik saja, bahkan ketika sampai pada masalah terbesar pun kita tetap melihat dan mencari tahu ke Google.

Pencarian Google, bagaimanapun, tidak dapat memberi kita dua hal yang paling kita butuhkan yaitu waktu dan orang lain. Untuk masalah sehari-hari, telinga orang lain tetap merupakan alat yang paling kuat untuk memberikan bantuan secara langsung jika bukan melalui obat.

Alasan Mengapa Terkadang Wanita Kehilangan Minat Seksual

Google secara anonim memberi Anda serangkaian tautan yang terkadang memiliki ulasan dari orang lain. Itu pun tidak memberikan banyak validasi untuk memecahkan masalah yang lebih kompleks lagi.

Jika Anda ingin segala informasi tentang apapun secara cepat dan langsung, Google adalah tempat terbaik untuk menemukannya. Setiap manusia memiliki pengetahuan dan pengalaman yang tidak mudah diakses. Singkatnya adalah coba mulai dengan membagikan, membantu orang lain dan bersama-sama mendapatkan pengetahuan yang didokumentasikan.

(Visited 193 times, 1 visits today)