Inilah 5 Trik Menjadi Youtuber Sukses dari 0 Subscriber!

0
9

Masalah yang paling umum dihadapi oleh para youtubers pemula adalah sepinya kunjungan ke dalam channel-nya. Lalu bagaimana agar video kamu dilihat banyak orang?

 

Siapa yang tidak mengetahui youtube ? situs berbagi video milik google ini memang memiliki banyak pengunjungnya. selain untuk berbagi video, youtube juga bisa dijadikan penghasilan. Lalu bagaimana cara menjadi youtuber terkenal banyak subscribers?

Oke tanpa perlu berbasa-basi, inilah 5 tips untuk menjadikan channel baru kamu sukses bersaing ditengah kejamnya dunia YouTube:

1. Bikin judul dan gambar thumbnail menarik

Bagi mereka yang tidak memiliki audience sama sekali, maka judul dan thumbnail adalah satu-satunya cara video kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk dilihat. Karena sebelum orang menonton video, mereka hanya melihat sebuah judul dan gambar pada video, karena itulah penting sekali judul dan gambar yang menarik.

2. Utamakan kualitas dan kebutuhan orang

Selalu perhatikan dahulu untuk membuat konten yang menarik dan membuat pengunjung betah berlama-lama di Chanel kamu. Selain itu sajikan setiap permasalahan dengan detail dan lengkap. Jadi utamakan dahulu kebutuhan orang.

Para Legenda Barcelona dan Real Madrid yang Terus Melegenda!

3. Konsisten membuat video

Ini adalah tips menjadi youtuber sukses yang sudah dibuktikan banyak orang. yaitu dengan membuat jadwal untuk update video. Ini bisa kamu lakukan setiap sehari sekali atau seminggu 3 kali. Usahakan minimal itu dalam 1 minggu 2 kali misal Senin dan Kamis.

4. Balas komentar di video kamu

Ini adalah hal yang sangat simpel, youtuber-youtuber yang super sukses pada awalnya juga melakukan hal ini. Mereka membalas setiap komen yang ada di videonya, dan mereka juga meninggalkan komentar di video youtube orang lain (namun jangan sampai spamming).

Sedih Campur Rindu, Ini 5 Fakta Menarik Tentang Mantan Kekasih!

5. Miliki akun sosmed yang lengkap

Setelah kamu memutuskan untuk menjadi youtuber, dan ingin mendapatkan tread dari penggemar selain di komentar youtube, kamu harus menyiapkan akun media sosial sebagai sarana promosi dan branding. Jika sudah terkenal disalah satu sosmed misal facebook, maka branding anda bisa menular sampai ke twitter instagram dan lainya, sehingga kamu akan cepat sekali terkenal.

(Visited 415 times, 1 visits today)