Duh! 10 Sosok Istri Selingkuh Ini Serem-Serem Gemesin

0
1536

Cowok selingkuh terasa lumrah dan alami meski tetap nggak banget. Nah, sekarang giliran bagaimana kalau ada istri selingkuh? 

 

#1  Carolyn

AMERICAN BEAUTY

(Annette Bening)

Carolyn adalah istri dari eksekutif periklanan 40-an tahun, Lester Burnham. Mungkin karena Lester alami krisis paruh-baya hingga cenderung kikuk dan parahnya malah tergoda teman anaknya, Carolyn pun langsung ilfil dan selingkuh!

 

#2  Roxy

CHICAGO

(Rene Zellweger)

Kalau istri satu ini adalah tipikal istri yang nggak bisa diam di rumah. Roxy penuh kreatifitas besar dan ya ia punya mimpi jadi artis panggung terkenal. Demi kejar impiannya itu ia rela diselingkuhi pegawai penjualan beranak-istri! Duh…

 

Duh! 5 Film Selingkuh Ini Rasanya Seru Tapi Bikin Kapok deh…

 

#3  Sarah

LITTLE CHILDREN

(Kate Winslet)

Sosok Sarah sebenarnya istri berkarakter dengan pendidikannya yang oke. Sayangnya, ia belum bisa jalani kehidupannya sebagai ibu rumah tangga dan ibu yang totalitas mengasuh sang anak. Ia pun terlibat cinta yang awalnya adalah platonik tapi jadi … ehem!

 

#4  Matty

BODY HEAT

(Kathleen Turner)

Kalau Matty ini adalah tipikal istri suami kaya-raya yang sudah jenuh dengan apa yang dimilikinya. Ia butuh ‘tantangan’ sehingga kehidupannya terasa berwarna. Selingkuhlah ia dengan pengacara. Errr…

 

#5  Emma

I AM LOVE

(Tilda Swinton)

Hati-hati sama PRT alias Pria Rumah Tangga alias Pembantu Rumah Tangga karena bisa jadi mereka jadi obyek selingkuhan sang istri! Hmmm … Supir pribadi juga bisa, sih! Well, kalau film ini kasih lihat bagaimana istri selingkuh sama tukang masak rumah alias chef. Duh …

 

Duh, 10 Film Selingkuh Ini Punya Adegan Panas Gila!

 

#6  Stella

ASYLUM

(Natasha Richardson)

Jangan sampai bikin istri jadi bosen deh! Ini kejadian sama Stella yang bosan dengan kehidupan rumah tangganya dan selingkuh dengan seniman nggak jelas dan punya kelakuan nyeremin. Seberapa nyereminnya?

 

#7  Francesca

THE BRIDGES OF MADISON COUNTY

(Meryl Streep)

Kalau ini tentang nafsu dadakan yang bisa muncul dari manapun. Termasuk pas seorang asing nongol dan memesona istri setia yang rajin dan tak pernah menuntut. Kisah selingkuhan sang istri yang sudah punya anak ini terkuak dari anak-anak mereka sendiri!

 

Kurang Asupan Seksi? Siap Gemetaran via 7 Film Mantap Monica Belucci Ini

 

#8  Kitty

THE PAINTED VEIL

(Naomi Watts)

Kitty adalah istri yang begitu dicintai sang suami seorang ilmuwan pada era 1920-an. Ternyata Kitty adalah wanita yang menganggap pernikahan adalah solusi untuk kehidupannya yang membosankan, sehingga ia kurang mencintai suami dan selingkuh dengan pria lain!

 

#9  Sarah

THE END OF THE AFFAIR

(Julianne Moore)

Kalau satu ini adalah istri yang tergoda dengan pesona pria lain. Istri tergoda adalah Julianne Moore dan pria lain selingkuhannya adalah penulis Maurice Bendrix yang diperankan si Voldemort, Ralph Fiennes. Duh, ini mah namanya tersihir!

 

Selingkuh Kecil? Nggak Sadar Kita Suka Lakukan Selingkuh Kecil Seperti …

 

#10  Connie

UNFAITHFUL

(Diane Lane)

Ngomongin masalah tersihir pria lain, Connie sebenarnya sudah punya kehidupan ideal: suami berdedikasi dan mencintainya dengan sangat plus seorang anak laki-laki yang pintar dan jenaka. Tapi begitu ketemu pria Prancis, Connie lupa semuanya!

 

Mana istri selingkuh yang paling nggak banget?

 

Atau coba kulik lebih dalam lagi istri-istri yang lain di POPULAR NOW! Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 34,125 times, 1 visits today)