Bercinta Tak Monoton, Sikat 7 Adegan Shower Paling Hot Ini!

0
46
adegan shower

Berlama-lama di pancuran air alias shower memang menyenangkan. Bagaimana kalau bercinta di pancuran? Simak sederet adegan shower ini!

 

Bercinta memang mengasyikkan, tapi kalau gayanya itu-itu lagi – itu-itu lagi, yang ada semua terasa monoton banget! Apalagi jika yang berlama-lama adalah sesosok makhluk cantik rupawan. Benarkah? Bukankah mata hanya bisa melihat pancuran air dan siluet tubuh mereka?

Well, seringkali terjadi pemandangan indah justru tercipta bukan karena kepolosan total yang disajikan dengan begitu rupa. Yang tersamar justru terasa menegangkan dan sangat misterius. Rasa ingin tahu pun muncul.

Buktinya?

Ini hasil penyelidikan kami seputar mereka yang suka berlama-lama di shower.

 

#7    PITCH PERFECT

Berapa banyak dari kita yang suka jadi penyanyi kamar mandi? Ah banyak pastinya. Itulah kenapa adegan nyanyi sembari mandi di pancuran Anna Kendrick dan Brittany Snow jadi ‘momen terindah’ film ini.

 

 

#6   ARACHNOPHOBIA

Punya teman mandi di shower pasti menyenangkan. Bagaimana jika teman mandi tersebut adalah makhluk berbulu dan merayap? Hmmm … Bisa jadi sensasinya berbeda dan ya … jeritan tak seksi pun menyeruak semena-mena.

 

 

Sudah Ogah Nonton Film Cinta-Cintaan? Sikat Film-Film Putus Cinta Ini!

 

#5   THE LONGEST RIDE

Hmmm … Sepertinya gelar adegan mandi shower paling hot tahun ini berhak digaet Scott Eastwood dan Britt Robertson. Maklum, mereka tak malu-malu untuk show-off gerakan air pancur yang menerpa tubuh mereka masing-masing.

 

Ini Alasan Kenapa Si Dia Juga Suka Nonton Film XXX!

 

#4   INTO THE NIGHT

Michelle Pfeiffer memang pakem legendaris Catwoman via Batman Returns. Tapi jangan salah kalau aksinya berlama-lama di pancuran air begitu berkesan via film ini. Kabarnya ini adegan nude terlama durasinya!

 

Saatnya 5 Jurus Sesi Bercinta Panas di Kamar Mandi

 

#3   2 STATES

Kecil-kecil cabe rawit jadi sebutan untuk aksi aktris imut asal Negeri Bollywood ini. Tambah lagi dirinya sempat berpanas-panas-ria dalam dinginnya kucuran air shower dalam film ini.

 

Ups! Ada 7 Film Seks Paling Kontroversial Menembus Ranjang Sejagad Raya

 

#2   WHITEOUT

Kate Beckinsale memang tak ada duanya. Aktris kelahiran Inggris ini memang punya keseksian yang hmmm … tak tergambar dengan kalimat apapun. Selain perkasa sebagai Selene dalam Underworld, dirinya juga ‘perkasa’ saat bertemu pancuran air.

 

#1    SKYFALL

Diakui sebagai film 007 dengan sinematografi mantap sehingga sakti menggaet nominasi Oscar 2013 untuk Best Cinematography-nya. Adegan shower scene-nya ini jadi buktinya. Tak vulgar. Tetap sensual berkelas.

 

 

Mana yang paling hot dan menurut selera pribadi banget? Atau mau kulik yang lebih panas lagi? Coba nongkrong di POPULAR NOW ini!

(Visited 12,414 times, 1 visits today)