Lebih Dahsyat Mana: Trailer “Thor: Ragnarok” atau “Justice League”?

0
0

Well, lebih tepatnya bukan trailer Thor: Ragnarok dan Justice League saling bantai satu sama lain, tapi lebih ke para penggila komik-komik (dan film) DC dan Marvel. Seberapa gilanya?

 

Dirilisnya trailer Justice League (JL atau JLA) paling segar di momen Comic Con 2017 membuktikan keperkasaan film laga para manusia super akan terus berlanjut entah sampai kapan. Justice League yang dihuni dengan sederet manusia super seperti Batman, Cyborg, The Flash, Aquaman dan Wonder Woman, memang terlihat menggiurkan. Setidaknya itu yang terlihat mata dalam trailer-nya.

Satu yang bikin beda terlihat sekilas, trailer JL terlihat lebih cerah dibanding film-film Superman dan Wonder Woman tempo hari. Tone warna sedikit terang. Hmmm … Kok bisa?

Pastinya ini berkat campur-tangan Joss Whedon yang mengambil-alih proyek JL dari tangan Zack Snyder. Mengingat Zack punya masalah keluarga – sehubungan dengan putrinya yang meninggal tragis.

Gabungnya Whedon menggarap Justice League jadi penyuntik darah segar, mengingat Whedon sebelumnya membidani dua film Avengers.

 

Awas, 3 Aksi Gemes Wonder Woman di Layar Lebar!

 

Terangnya tone warna memang terlihat pas adegan pertama trailer yang menunjukkan Wonder Woman menghindari serbuan peluru. Pemilihan manusia super asal Amazon muncul pertama kali dalam guratan trailer terbilang tepat. Wonder Woman memang karakter super yang sedang juara saat ini, apalagi kalau bukan karena filmnya yang bombastis secara kualitas dan perolehan dolar tempo hari!

Bagaimana dengan trailer manusia super dari Asgard alias Thor?

Thor yang kembali lagi via film ketiganya, Thor: Ragnarok, jelas tampil gagah lagi. Apalagi sekarang ia disertai sosok Hulk dan yang seru, kembali lagi berkolaborasi bareng saudara tirinya, Loki. Plus, ia akan bertemu pula dengan Doctor Strange kali ini.

Baik Thor dan Justice League sendiri akan benar-benar ‘berantem’ pas keduanya dirilis pada putaran akhir tahun ini. Thor: Ragnarok pada 3 November sedangkan Justice League pada 17 November.

Mana yang lebih seru dan ‘bunyi’?

Ah, pastinya para penggila Marvel dan DC Comic sudah ‘seru’ duluan begitu kedua trailer dirilis. Mereka saling meledek satu sama lain.

 

7 Pernak-Pernik Fakta Batman V Superman

 

Komik crossover

Padahal aslinya, meski kedua pihak penggila komik saling sikut, Marvel dan DC sudah beberapakali mengeluarkan edisi komik crossover mereka secara berbarengan. Spider-Man (Marvel) pernah diadu dengan Superboy (DC) dalam satu edisi. Begitu juga dengan Batman (DC) pernah diadu dengan Captain America (Marvel). Plus, Lobo (DC) juga pernah diadu lawan Wolverine (Marvel).

 

Lalu kenapa harus diributkan kehebatan trailer dan kemegahan film masing-masing kalau ternyata kedua kubu punya kelebihan dan kekurangan? Sampai kapan mereka akan sadar kalau jadi pion dua perusahaan komik raksasa agar ‘jualan’ mereka makin laku bak kacang goreng?

(Visited 248 times, 1 visits today)