Yuk! Semangat Seru Bareng Hentakan Asyik 5 Lagu Soundtrack The Greatest Showman

0
91

Namanya juga film musikal pastinya punya amunisi lagu yang asyik dan nendang. The Greatest Showman punya kekuatan amunisi yang bisa bangkitin semangat positif

 

Sudah nonton atau belum The Greatest Showman-nya Hugh Jackman tetap sah-sah saja buat dengerin lagu-lagunya. Maklum, deretan lagunya punya lirik yang ringan tapi sekaligus punya makna positif buat raih sukses.

Apa saja lagu-lagunya?

 

COME ALIVE

Lagu berdurasi nyaris empat menit ini dibawakan dengan asyik oleh Jackman berbarengan Zendaya, Daniel Everidge dan Keala Settle. Kerennya lirik dan ritme hentakannya bisa bikin panas semangat untuk hidup lebih dari hidup!

 

Geber Lagu-Lagu Soundtrack Film Paling Oke Sepanjang Masa Siap Kuping Kepoin Ini

 

THE GREATEST SHOW

Ini jadi lagu pembuka film penggelar mimpi P.T. Barnum yang diperankan Hugh Jackman, yang menjelaskan apa yang ada dalam dirinya dan apa yang bikin dirinya ingin jadi sukses. Asyik diputer pagi-pagi biar kenceng semangatnya!

 

NEVER ENOUGH

Meski ritmenya slow, lagu ini bisa bawa mood untuk tak cepat puas diri dan terus berusaha menggapai mimpi. Bedanya dengan nomor The Greatest Showman lain, lagu ini lebih mengajak untuk tak sendirian gapai sukses.

 

FROM NOW ON

Jadi lagu jatuhnya sekaligus hymne bangkitnya P.T. Barnum dari titik terendah hidupnya. Kalau kata bokapnya Bruce Wayne: “Kenapa kita harus jatuh?” Ya, karena agar kita bisa belajar untuk bangkit lagi. Barnum sempat kalut karena gedungnya terbakar, difitnah punya affair dan disita bank, tapi ia bangkit lagi.

 

7 Ritme Mantap Lagu Soundtrack Film Nasional

 

A MILLION DREAMS

Mimpi manusia banyak, untuk itu nomor kedua dari film musikal ini menggelar itu semua dengan ritme yang mengalir dan elegan. Asyiknya lagu ini dibawakan bintang kecil Ziv Zaifman barengan Jackman dan Michelle Williams.

 

Masih kurang semangat? Geber aja POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 2,348 times, 1 visits today)