Enjoy aja! Dengerin 5 Penyanyi Pria Terbesar Sepanjang Sejarah Ini

0
0

Seberapa kliknya sebuah lagu di telinga hingga kita bisa mengidolakan lagu tersebut jelas suatu hal yang personal. Jadi tak heran jika sederet penyanyi pria ini bisa jadi yang terbesar hingga detik ini. Siapa saja mereka?

 

bruce springsteen

Ia jadi salah satu penyanyi solo terbesar pilihan Rolling Stone. Nama-nama besar lain seperti Eddie Vedder, Jon Bon Jovi, Brandon Flowers jadi sederet solois yang dipengaruhi eksistensinya. Bahkan Bono, vokalis U2, mengakui suara Springsteen hebat,”Persis (suara) Van Morrison yang mengendarai (motor) Harley Davidson.”

 

Siap-Siap Digedor 5 Goyangan Lidah Vokal Cewek Anti-Mainstream!

 

michael jackson

Tak pelak lagi jika sosok mendiang ini memengaruhi Justin Timberlake, Chris Brown dan Usher. Kunci utama Jacko terletak pada kemampuan memakai tone suaranya sebagai instrument musik. Grunt khasnya seperti ‘uh’ dan ‘ah’ biasanya dipakai para gitaris dan penabuh drum, tapi Jacko bisa melakukannya dengan mantap.

 

bono

Ia jadi tolak-ukur Eddie Vedder, Chris Martin dan Thom Yorke. Gaya menyanyinya digambarkan Rolling Stone sebagai 50 persen Guinness, 10 persen rokok dan sisanya adalah nafas reliji. Ya, ia bak pemimpin paduan suara dan bisa menghilang dalam momen melodi yang kuat. Telinga bisa mendengar Bob Marley, Otis Redding, Elvis Presley dan bahkan John Lennon dalam suaranya.

 

bob marley

Lewat No Woman, No Cry, Redemption Song dan I Shot the Sheriff, solois legendaris ini langsung me-stempelkan suaranya dalam hidup kita. Dengan suaranya, isi lirik yang berat jadi terasa begitu ringan, enak didengar dengan rasa yang lengkap. Pendek kata: suaranya begitu menawan.

 

Hiks! Fifth Harmony Rilis Videoklip Terakhir “Don’t Say You Love Me”

 

elvis presley

Ia memengaruhi gaya bernyanyi Bono dan Bruce Springsteen, plus solois yang tak hanya bisa membawa orang menikmati suaranya saja tapi bisa juga membawa orang masuk ke dalam euforia. Presley adalah seorang pengubah rasa. Tak heran jika dirinya tercatat sebagai penyanyi yang paling lama berada di nomor satu selama 79 minggu sesuai rekor Majalah Billboard.

 

Ingin denger lagu-lagu seru lainnya, cekidot POPULAR NOW ini download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya 

 

 

 

 

(Visited 21 times, 1 visits today)