Basah Gara-Gara Hujan? Basahan Mana sama 5 Klip Basah-Basahan Bollywood Ini

0
39

Hujan bikin galau sudah tak musim, tapi ya yang namanya basah tetaplah basah.  Tapi bagaimana jika basah-basahan menyerang via lima klip basah-basahan Bollywood ini!

 

Hujan tapi bawaannya ingin bengong dan menatap jendela? Alamak, sepertinya sudah tak musim, secara tak ada yang bisa dilihat di luar jendela sana – kecuali masih ada sungai di luar dan ada bidadari iseng turun dari kahyangan buat mandi-mandi cantik. Aih!

Hujan pastinya jadi salah satu momen andalan kesaktian adegan film Bollywood sana. Tanpa air hujan, lagu-lagu yang dibawakan para bintang film Bollywood tak berkesan banyak dan kurang dongggg …

Alhasil, Bollywood belum bisa disaingin Hollywood dalam perkara lagu-lagu melankolis dengan kebaperan maksimal.

Apa saja lagu-lagu yang bisa dipelototin begitu hujan turun (daripada pelototi luar jendela sana yang tak jelas)?

 

ZOOBI DOOBI

(3 Idiots, 2009)

Filmnya beraroma campur-campur antara sedih-kocak-sedih lagi. Pastinya goyangan Kareena Kapoor disini bisa asyik disimak dan bikin segar mata dan kepala. Terbilang sebagai salah satu adegan musikal keren film Bollywood.

 

SAANSON KO SAANSON MEIN DHALNE DO ZARA

(Hum Tum – 2004)

Ini adalah lagu tema dari film yang dibintangi Rani Mukherji dan Saif Ali Khan. Melodius banget dengan daya tarik nyambung kedua artis tersebut menari dan menyanyi. Coba perhatikan tubuh Rani yang dibalut merah, duh!

 

IDHAR CHALA UDHAR CHALA

(Koi Mil Gaya – 2003)

Lagu tengah hujan ini terbilang indah. Gerakan tari seksi tapi asyik dari Preity Zinta pun enak dilihat. Sayangnya, lagu ini tak dinyanyikan dua aktor utamanya, tapi dinyanyikan Udit Narayan dan Alka Yagnik.

 

Goyangan Padang Pasir Menyerbu

 

TIP TIP BARSA PANI

(Mohra – 1994)

Ini salah satu lagu hujan-hujanan Bollywood paling top di era ’90-an. Dalam adegannya, pasrahkan mata untuk terbius dengan goyangan Raveena Tandon yang seksi dengan sari warna kuning. Benar-benar panas!

 

O SAIYYAN

(Agneepath – 2012)

Lagu hujan-hujanan dari Hrithik Roshan dan Priyanka Chopra ini memang syahdu banget. Keduanya memang bikin semuanya terasa sensual dan penuh gairah!

 

Siap hujan-hujanan di luar sana sembari goyang-goyangan asyik ala Bollywood? (Eh!)

 

 

(Visited 3,225 times, 1 visits today)