Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, Java Jazz 2018 Banyak Mengundang Penyanyi Jazz Internasional…

0
0

Java Jazz akan kembali hadir memanjakan pecinta musik Jazz di Indonesia. Festival musik Jazz terbesar di Asia Tenggara ini akan kembali digelar di JI Expo Kemayoran Jakarta, pada 2 hingga 4 Maret 2018.

Tahun ini Java Jazz akan mengusung tema “Celebrate Jazz in Diversity” yang akan menghadirkan musisi tenama internasional dan nasional seperti Lauv, Daniel Caesar, Dira Sugandi, Andien, Maliq and D’Essential dan masih banyak lagi.

Basah Gara-Gara Hujan? Basahan Mana sama 5 Klip Basah-Basahan Bollywood Ini

Direktur Utama PT Java Festival Production, Dewi Gontha mengatakan bahwa akan ada nama penyanyi jazz besar lainnya yang akan tampil di tahun ini.

“Kami sudah memiliki referensinya, 80 persen yang akan mengisi line up adalah penyanyi internasional yang kebanyakan belum pernah tampil di Java Jazz,” ucap Dewi gontha.

Festival Java Jazz 2018 juga akan memberikan suguhan yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Tahun ini Java Jazz lebih mengutamakan ke penoton anak muda dibandingkan dewasa. Menurut Dewi, anak muda jangan hanya mengenal musik EDM saja, mereka harus ikut menikmati musik Jazz.

Goyangan Padang Pasir Menyerbu

“Tahun ini kami lebih mengejar pasar anak muda (kaum milenials). Semoga untuk 5 sampai 6 tahun kedepan Java Jazz bisa dinikmati oleh semua kalangan.

(Visited 10 times, 1 visits today)