Yuk, Nikmati Deretan Lagu Khusus Dibuat Untuk Ibu dari Selow Hingga Nge-Rock

0
9

Ya, tanpa ibu kita tak akan pernah ada di dunia ini. Eksistensi ibu pun begitu penting hingga jadi salah satu akses apply kartu kredit segala

 

 

A SONG FOR MAMA – Boyz II Men

Meski jadi hit Top 10 paling akhir dari (dulunya) kwartet bersuara emas ini, lagu ini sempat jadi #1 di tangga lagu R&B dan jadi lagu tema film rilisan 1997, Soul Food.

 

HEY, MAMA – Kanye West

Dirilis jadi lagu ke-16 dari daftar lagu album studio keduanya, Late Registration, lagu ini aslinya sudah ditulis Kanye sebelum dirinya terkenal di awal 2000.

 

Kasih Hadiah Spesial Pake Ide Ini Untuk Rayakan Hari Ibu!

 

OH MOTHER – Christina Aguilera

Lagu ini sempat direkam sang hot mom untuk album studio kelimanya, Back to Basics, pada 2006. Lagu bertempo sedang ini memang terbilang biasa, tapi cukup menohok dengan liriknya.

 

MOTHER – Danzig

Sempat nongol dalam The Hangover III, ritme rock-nya memang bikin nggak ngantuk (Tentu!). Dengan liriknya yang ‘keras’ juga bikin lagu ini terbilang unik buat sosok seorang ibu. Yah, sebut saja ini jeritan anak mama…

 

THANK YOU MOM – Good Charlotte

Grup rock punk ini pun tak lupa dengan mama mereka. Diambil dari album mereka di bilangan 2000, mereka pun menggeber ekspresi akan para mama mereka.

 

MAMA SAID – Metallica

Sekeras-kerasnya para pentolan grup rock keras ini tetap saja mereka bisa jadi lembut pas bicara tentang mama mereka. Simak deh pujian mereka akan mama mereka ini. So sweet…

 

Fakta Riset: 6 Lagu Ini Bikin Jadi Produktif dan Nyantai Produktif

 

BUNDA – Potret

Lagu-lagu Potret terbilang antagonis, tapi dua lagu mereka seperti Salah dan lagu ini justru terbilang ‘lembut’ di telinga dari segi lirik. Tak heran dinobatkan Rolling Stone Indonesia sebagai salah satu lagu terbaik negeri ini!

 

Masih kurang hiburan? Coba cek sederet lagu lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 205 times, 1 visits today)