Yuk Ah! Semangat Pakai Lagu-Lagu Paling Ngetop di Gym Selama 2017

0
60

Olahraga tanpa lagu tuh seperti makan nasi goreng tanpa sambel. So, apa saja lagu-lagu paling ngetop di gym selama 2017 lalu?

 

Secara global (seluruh dunia), aplikasi musik Spotify mengompilasi sederet lagu yang kerap didengar pas lagi olahraga di gym selama 2017 lalu.

Apa saja lagu-lagu tersebut?

 

#1  LOSE YOURSELF

Lagu lama milik Eminem yang diambil dari 8 Mile ini memang abadi. Beatbeat mid-tempo-nya dan repetan liriknya memang bikin semangat kebakar. Nggak heran gubahan ini jadi lagu rap pertama yang pernah disalut jadi lagu terbaik Oscar.

 

#2  HUMBLE

Lagu rap nomor satu pada 2017 dan diambil dari album studio keempat Kendrick ini menyabet empat nominasi Grammy ke-60. Mari kita lihat apa saja nominasi yang bakal dimenangkan. Apakah Record of the Year, Best Rap Performance, Best Rap Song atau Best Music Video?

 

Ups, 7 Kebiasaan Jelek Ini Ternyata Bisa Bikin Penyakitan dan Buncit!

 

#3  HAVANA

Musiknya renyah diadu dengan vokal seksi lengkap sudah jadi pengiring mantap gerakan angkat barbel dengan kecepatan smooth. Sebagai singel promosi album debutnya, Camila, singel ini sudah panas di tangga-tangga lagu dunia.

 

#4  YOU DON’T KNOW ME

Digeber DJ Inggris dan produser rekaman, Jax Jones, plus dipanasi vokal seru dari Raye, singel hit ini memang punya ritme yang asyik dan konstan. Asyik banget pas lagi treadmill-an dan ya nggak heran lagu ini sempat mentok di #3 tangga lagu Inggris.

 

#5  NEW RULES

Sulit untuk cuekin lagu ini selama di gym. Apalagi kalau bukan karena beat asyiknya! Singel keenam yang dilepas dari album debut Dua Lipa ini menarik perhatian pengamat musik dengan konsep video ‘gerakan wanita perkasa’. Dan ya, membekas di semua mata yang menontonnya!

 

#6  POWER

Mirip Lose Yourself, meski terbilang lagu lama (singel pertama dari album kelima Kanye, My Beautiful Dark Twisted Fantasy, 2010), lagu ini memang bisa bikin energi olahraga jadi semangat penuh power. Nggak percaya? Coba aja …

 

Habis Gym? Duh, Jangan Sampai Lahap 5 Makanan Ini Habis Latihan Gym

 

#7  MORE THAN YOU KNOW

Singel hit milik duo dedengkot EDM, Axwell dan Ingrosso ini memang baru dirilis secara singel pas awal Desember 2017, tapi sudah jleb bikin semangat panas di gym.

(Visited 5,417 times, 1 visits today)