Goyang, Man! Selain Finesse, Ini 5 Lagu Keren Bruno Mars Lainnya

0
3

Dengan jenius, Bruno berhasil meracik Finesse bak lagu hit era ’90-an lengkap dengan hentakan synthesizer yang keren. Jangan lupa, Bruno juga punya deretan lagu keren lainnya!

 

JUST THE WAY YOU ARE

Saat semua lagu hit mengambil format hentakan synthesizer canggih nan keren, lagu ini justru mengambil aransemen simpel full band dengan ritme piano yang catchy plus hentakan doo wops. Melejitlah lagu dari album debut Doo-Wops & Hooligans ini jadi nomor satu dimana-mana termasuk tangga lagu bergengsi Billboard.

 

Suka-Nggak Suka, 10 Lagu Hit 1990 Ini Rame Pas Dilan SMA nih…

 

LOCKED OUT OF HEAVEN

Jadi lagu #1 Mars lainnya yang diambil dari album kedua, Unorthodox Jukebox, rilisan 2012. Hentakan lagu ini memang asyik banget dengan tingkah ritme yang alot dan lirik yang catchy khas Mars.

 

UPTOWN FUNK

Lagu ini sebenarnya milik Mark Ronson yang ditingkahi vokal Mars yang khas. Rilisan 2014 ini sukses berat di banyak negara, jadi #1 di AS, Australia, Kanada, Selandia Baru dan Inggris. Lagu ini pun memenangkan Grammy sebagai Duet Terbaik dan predikat bergengsi, Record of the Year!

 

24K MAGIC

Jadi singel hit pertama dari album ketiga Mars, 24K Magic, rilisan Oktober 2016. Dengan promosi gencar hingga nongol di Saturday Night Live, sayangnya singel ini hanya mampu mentok di #4 tangga lagu Billboard. Tapi hebatnya bisa #1 di Belgia, Prancis dan Selandia Baru.

 

Malam Bercinta! Eh, Tapi Benar Nggak 5 Lagu Hit Ini Bikin Gairah Bercinta Naik?

 

THAT’S WHAT I LIKE

Tanpa disangka, eksistensi lagu ini bisa membawanya hingga ke #1 di Billboard. Tapi lebih sukses lagu pas dirilis di pasar internasional – luar AS sana. Tambah lagi, lagu ini meraih Grammy 2018 untuk Best R&B Performance dan Best R&B Song. Sedangkan albumnya, 24K Magic, dimana singel ini meluncur meraih Album of the Year, Best R&B Album, Record of the Year dan Song of the Year!

 

Masih mau goyang yang lain?

 

Geber aja POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 199 times, 1 visits today)