Siap – Siap…!!! Backstreet Boys Pastikan Akan Menyapa Indonesia Oktober Nanti dan Ini Harga Tiketnya

0
8
Mandatory Credit: Photo by Broadimage/REX/Shutterstock (9761489ac) Backstreet Boys 'Good Morning America' Summer Concert Series, New York, USA - 13 Jul 2018 Backstreet Boys at the Good Morning America in New York City

Boyband ternama dunia Backstreet Boys akan menyapa dan menghibur penggemarnya di seluruh Indonesia disela menjalani tur DNA World Tour 2019.

Konser Backstreet Boys akan digelar di Hall B3 dan C3, Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran Hall B3 dan C3, Jakarta Pusat, pada 26 Oktober 2019.

Promotor Third Eye Management (TEM) dan PK Entertaiment memastikan konser Backstreet Boys itu di Indonesia.

Penonton Puas, Ed Sheraan Bayar Lunas Janjinya dengan Penampilan yang Memukau!

“Kami siap menggelar konser Backstreet Boys di Jakarta,” kata Marketing Direktur PK Entertainment Harry Sudarma disela jumpa pers Konser Backstreet Boys DNA World Tour di Bioskop CGV Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/5/2019).

 

Saat ini promotor terus fokus berkomunikasi dengan pihak manajemen Backstreet Boys.

“Kami sudah mendapatkan guide untuk stage dan tinggal menunggu finalisasi,” jelas Harry Sudarma.

Bentuk dan ukuran panggung konser akan disamakan seperti konser Backstreet Boys di negara lain. CEO PK Entertainment Peter Harjani menambahkan, pihaknya belum bisa memastikan lagu-lagu yang akan dinyanyikan Backstreet Boys.

“Mereka comeback setelah 11 tahun vakum. Pasti akan menyanyikan semua lagu hits mereka dulu,” kata Peter Harjani.

Untuk tiket konser bertajuk ‘DNA World Tour Jakarta 2019’ itu akan mulai diperjualbelikan pada Jumat, 10 Mei 2019. Jam pembukaan penjualannya dimulai pukul 10.30 WIB secara umum. Sedangkan untuk tiket pra jual akan mulai dijual pada 9 Mei 2019 pukul 10.00 WIB dan berakhir pada 10 Mei 2019.

Ada lima kategori tiket yang diperjualbelikan. Dimulai dari Zona Biru yang dibanderol seharga Rp 950 ribu, Festival seharga Rp 1,65 juta, Zona Kuning seharga Rp 2,5 juta, VVIP seharga Rp 3,5 juta dan Fan Zone seharga Rp 3,5 juta.

One OK Rock Tampil Enerjik Buka Konser Ed Sheeran!

DNA World Tour dijadwalkan dimulai pada 11 Mei 2019 di Portugal, dan melanjutkan konser tur ke seluruh penjuru Eropa, Amerika Utara, serta Asia. Di Asia, Backstreet Boys juga menyambangi Tokyo (12 dan 13 Oktober2019), Osaka (16 Oktober), Macau (19 Oktober), dan Taipei (22 Oktober), Bangkok (24 Oktober), serta Jakarta (26 Oktober), Manila (28 Oktober) dan berakhir di Singapura (30 Oktober).

DNA World Tour diambil dari album ke-10 Backstreet Boys berjudul DNA yang menampilkan lagu ciptaan Lauv, Charli XCX, Andy Grammer, Stuart Crichton (DNCE) Mike Sabbath, serta J Balvin.

Album tersebut telah dirilis medio Januari tahun ini oleh RCA Records, dan berhasil merajai tangga album nomor satu Billboard di pekan pertamanya.

(Visited 66 times, 1 visits today)