Ada Yang Beda Dari Soundrenaline 2017 #UnitedWeLoud

0
5
soundrenaline 2017

Setelah lima belas kali diadakan, Soundrenaline akan kembali mengguncang Bali.Ada Yang Beda Dari Soundrenaline 2017 #UnitedWeLoud

Soundrenaline sebagai satu-satunya festival musik terbesar di Indonesia yang telah mencapai usia lima belas tahun, akan menyuarakan persatuan untuk penikmati musik Indonesia. Dengan mengusung tema #UnitedWeLoud, Soundrenaline akan ajak para penikmat musik lebih menghargai keragaman dan mengekspresikan diri dalam berkarya.

Penantian Sang Legend Soft Rock Terbayar Dalam Konser 40th Celebrate of Love Air Supply

“Tema tahun ini adalah #UnitedWeLoud, kita sebenarnya ingin menyerukan persatuan bermusik. Bukan dalam arti musik terpecah sesuai dengan genre masing-masing dari musisi. Tapi mereka bisa berekpresi dalam bermusik,” ucap ¬†Novrial Rustam, Managing Director KILAU Indonesia.

Selain dari para pengisi acara, Novrial berharap jika penonton ikut serta mendukung jalannya acara Soundrenaline. Karena untuk mewujudkan sebuah festival yang besar, minat dari penonton yang banyak juga bisa turut mensukseskan acara tersebut.

“Soundrenaline memahami bahwa soul dari sebuah festival musik terletak dari penonton yang hadir dan mendukung jalannya acara Soundrenaline. Untuk mewujudkan pengalaman festival yang tidak terlupakan, kami mengajak orang yang terlibat dalam Soundrenaline untuk mengekspresikan diri mereka,” tambah Novrial.

Ada yang berbeda dalam acara festival Soundrenaline ke 15 ini. Untuk pertama kalinya membuka kesempatan bagi penikmat musik untuk menjadi volunteer yang dinamakan Soundrenaline Squad. Para penikmat musik dapat terlibat menjadi official photographer, official videographer, serta LO disepanjang gelaran festival musik akbar ini.

Cadas! Band Metal Korn Ajak Remaja 12 Tahun Dalam Tur Konsernya!

“Sebenarnya kita konsisten berkesinambungan dan festival ini paling besar di Asia Tenggara. Perbedaan tema tahun ini juga signifikan, dengan adanya Soundrenaline Squad yang masuk dalam ekspresi dari Go A Head People. Mereka bisa berpartisipasi dengan karya seni mereka dengan mendaftar di Soundrenaline.co.id,” tutup Novrial.

Festival Soundrenaline ini akan diadakan pada 9-10 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Untuk tiket, POPle bisa mendapatkan pre sale dengan harga Rp 200.000 untuk satu hari, dan Rp 250.000,- untuk dua hari di Soundrenaline.co.id.
(Visited 202 times, 1 visits today)