Nadcil Tattoo Artist Wanita Terkenal Ini Bagikan Kisah ‘Unlearn The Rules’

0
121

Kolaborasi ‘Unlearn The Rules’ Nadya Natassya atau Nadcil dan The Singleton Scotch Whisky (26/3) berlangsung di Prohibition Chophouse & Speakasy Bar.

Seniman tato wanita ini memang cukup populer namanya di Indonesia. Kali ini, dirinya membagikan cerita dan cara ‘Unlearn The Rules’ untuk menjadi inspirasi agar berpikir dan berekspresi di luar batas.

The Singleton mengadakan kembali workshop bersama tattoo artist wanita yang juga pendiri Side Space Parlour yaitu Nadya Natassya. Menjadi bagian dari campaign ‘Unlearn The Rules’, sesi keempat ini menyuguhkan perjalanan Nadya atau yang biasa disapa Nadcil ini.

unlearn the rules

Nadcil dan rekannya bersemangat dalam menyebarkan pesan untuk selalu berkarya melampaui batas. Diluncurkan pada bulan Februari 2018, Sidespace Tattoo Parlour kini sudah memiliki 4 seniman tato dengan aliran seni yang berbeda. Nadcil sebagai pemilik tempat tersebut pun memang dikenal memiliki aliran tato kontemporer.

Seni tato kerap kali dianggap dengan konotasi negatif, sehingga dirinya mencari jawaban untuk stigma ini. Hingga sekarang, Nadcil mendapat banyak permintaan dari para pelanggan tato di Jakarta, dirinya terkenal melalui gaya penuh warna dengan desain yang menunjukan detail kontemporer.

unlearn the rules

Tato menggambarkan siapa Anda yang sebenarnya sehingga Nadcil tidak pernah membuat tato dengan desain yang sama pada setiap orang. Tato pun sekarang sudah mulai dianggap menjadi sebuah penyampaian pesan dan makna. Dimulai dengan ketertarikan inilah yang akhirnya menjadi gairah tersendiri bagi seorang Nadcil.

Bareng Max Mandia, The Singleton Ajak Masyarakat Untuk Berpikir di Luar Kebiasaan

Sesi ‘Unlearn the Rules’ ini membuat seseorang untuk melepaskan aturan lama untuk mulai melakukan hal yang berbeda sesuai passion masing-masing dalam berkarya dengan menikmati The Singleton. Menjadi bagian dari kampanye global ‘Unapologetically Enjoyed’, Singleton mendorong para konsumen untuk bereksperimental dalam mencoba dan menikmati citarasa Single Malt Scotch Whisky.

Unlearn Session William Utomo Kolaborasi Dengan The Singleton

Campaign ini menampilkan tokoh-tokoh ikonik yang merupakan pendiri dari beberapa komunitas inspiratif dan memiliki nilai ‘Unlearn the Rules’, juga adalah nilai yang dimiliki oleh The Singleton dengan memiliki citarasa kompleks bagi peminum pertamanya.

(Visited 496 times, 1 visits today)