Nggak Perlu Banting Tulang, Perusahaan Ini Bayar Orang untuk Tidur!

0
5
Nggak Perlu Banting Tulang, Perusahaan Ini Bayar Orang untuk Tidur!

Meskipun terbilang aneh, tapi pekerjaan ini benar-benar ada! Tanpa harus banting tulang agar pundi-pundi keuangan bertambah, kamu hanya perlu tertidur pulas saja, hah?

 

Berapa banyak dari kita yang sering mengangguk-angguk di meja selama hari kerja yang panjang dan berharap bisa menyelinap keluar untuk tidur sesaat? Nah, untuk yang sering ngantuk-ngantuk dan suka tidur ada karir yang sempurna untuk Anda.

pakaian tidur

Beijing Morning Post belum lama ini melaporkan ada sebuah perusahaan di Shanghai yang memiliki lowongan untuk “pemuda profesional” yang cinta sekali tidur. Perusahaan Shanghai ini adalah produsen suplemen makanan dan mereka menggambarkan lingkup pekerjaannya sebagai seseorang yang dapat “tidur secara profesional”.

Tanpa Disadari, Ini 6 Hal yang Dialami Tubuh saat Tidur Semalaman Menyalakan AC!

Menuliskan Laporan Setelah Tidur! 

Kandidat yang terpilih disuruh tidur karena menyangkut produk perusahaan, dan kemudian menulis laporan tentang pengalaman tidur mereka. Kandidat yang lolos seleksi akan ditempatkan pada berbagai jadwal tidur karena perusahaan itu ingin mengetahui bagaimana produknya bekerja pada orang-orang dengan waktu tidur yang berbeda.

Berapa gajinya? katanya sih lumayan tapi tidak terlalu besar. Yup, bisa dipahami juga karena kerjaannya hanya tidur saja.

Kandidat yang ingin daftar hanya perlu memiliki gairah dan cinta untuk tidur agar bisa lolos. Tampaknya permintaan untuk “pemuda profesional”  akan meningkat di China karena semakin banyak orang yang semakin khawatir tentang kesehatannya.

(Visited 16 times, 1 visits today)