Sudah Ditonton Lebih dari 12 Juta Total Views, POPULAR dan Sensitif VIVO Resmi Luncurkan Web Series “Perjaka Tong-tong”

0
10
sensitif VIVO

Setelah mendapat apresiasi luar biasa dari viewers. POPULAR dan Sensitif VIVO Kini Resmi Luncurkan Web Series “Perjaka Tong-tong”.

“Perjaka Tong Tong” merupakan web series perdana hasil kolaborasi antara POPULAR Magazine Indonesia dan Sensitif VIVO. Dalam acara Press Conference, Rabu (7/11) di Scenic Resto & Lounge, Sahid Sudirman Center Lt 59, Sensitif Vivo juga memperkenalkan produk-produk terbarunya.

Web series ini mengisahkan seorang jomblo akut dan kaku yang bekerja sebagai akuntan di Majalah POPULAR bernama VITO (Adit Insomnia). Pria ‘cupu’ ini sama sekali belum pernah merasakan pacaran karena punya sifat malu saat menghadapi wanita.

Deretan Cast Web Series Perjaka Tong-tong bersama para Produser

Namun diam-diam Vito mempunyai impian dan terobsesi pada SASSHA (Sassha Carissa), seorang model yang dikenal sebagai host program Tips Malam Jumat di YouTube POPULAR Magazine Indonesia.

Singkat kata, hidup Vito pun berubah drastis kala dirinya berkenalan dengan RAZI (Angga Desaputra), fotografer POPULAR yang siap membantu Vito untuk meraih impiannya tersebut.

Kampanye #AkuDewasa Ajak Remaja Peduli Kesehatan Seksual Bersama Sensitif VIVO

Web series bergenre komedi romantis ini tayang setiap Kamis jam 7 pagi di channel YouTube POPULAR Magazine Indonesia ini, juga dibintangi oleh Putri Zairah, Siva Aprilia, Jazzy Calvina, Diora Dior dan Nadya Pasha.

Memasuki episode ke-6, Perjaka Tong-tong ternyata mendapat sambutan luar biasa dari audiens dengan capaian lebih dari 12 juta total views dan terus bertambah secara signifikan.

Cast Perjaka Tong-tong: Nadnad Pasha, Sassha Carissa, Angga Desaputra

 

Cast bersama Sutradara dan Produser Web Series Perjaka Tong-tong

“Lewat Perjaka Tong Tong, POPULAR ingin memberikan sajian yang segar, dengan jalan cerita menarik dan selalu dinanti. Selain jumlah penonton yang menggembirakan, komentar-komentar positif pun terlontar untuk serial ini. Ada juga yang meminta durasi diperpanjang dengan waktu tayang yang lebih sering,” ujar Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi POPULAR Magazine Indonesia.

Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi POPULAR saat memberikan penjelasan tentang sambutan luar biasa dari netizen terhadap web series Perjaka Tong-tong

Terkait hal itu, Yoevan Wiraatmaja selaku Direktur Utama PT Danpac Pharma dari Sensitif VIVO mengatakan, “Ini merupakan strategi untuk membangun brand awareness Sensitif VIVO lewat media audio visual yang lebih ekspresif dengan jalan cerita yang mudah dipahami oleh banyak orang.”

“Diharapkan melalui kerjasama ini pemirsa Web Series Perjaka Tong Tong bukan hanya mendapatkan hiburan namun juga bisa memahami tentang nilai-nilai persahabatan, asmara dan tanggung jawab untuk selalu menjaga kesehatan reproduksinya. Serta tak ketinggalan audiens dapat mengenal semua produk Sensitif VIVO melalui episode demi episode dari serial Perjaka Tong Tong itu sendiri,” beber Yoevan.

Yoevan Wiraatmaja, Direktur Utama Danpac Pharma, Principal Sensitif Vivo

 

Tantangan Bagi Sang Sutradara

Omar AA selaku sutradara serial Perjaka Tong Tong mengutarakan kalau dirinya begitu tertantang dalam menggarap serial ini lewat adegan intens, seksi namun tidak vulgar. “Ada ruang imajinasi yang diberikan bagi penonton di setiap scene-nya. Saya rasa ini menjadi salah satu pelopor web series berkonten dewasa berbalut lifestyle-milenial tapi tidak lebay dan masih di jalur sopan.”

Putri Zairah, pemeran Dara bercerita tentang karakternya yang pemalu dan baperan

 

Sassha Carissa yang juga merupakan Brand Ambassador Sensitif Vivo menjelaskan varian-varian terbaru Vivo bersama Marketing Vivo, Dicky

 

Selain mengajak rekan-rekan media dan tamu undangan untuk menonton episode 7 Perjaka Tong Tong, Sensitif VIVO juga meluncurkan varian terbarunya yang memiliki misi menghadirkan perspektif segar dalam hal Perlindungan Kesehatan Seksual. Produk itu antara lain: Vivo Lube Uranus (Silicone Lubricant), Vivo stay Hard, Vivo Vibe dan kondom Vivo 0,03.

Di Episode Ke-6 Perjaka Tong Tong, Kok Vito Malah Tergoda Sama Dara?

Saat ini produk-produk Sensitif VIVO sendiri begitu mudah didapatkan di pasaran seperti: retail, modern market, chain store, apotek marketplace dan juga E-commerce. Dengan desain yang canggih dan teknologi manufaktur yang bertanggung jawab, VIVO menjadi pilihan bagi mereka yang mendambakan kesenangang tanpa menyampingkan rasa tanggung jawab.

Nah, jangan lupa untuk terus pantengin episode demi episode Perjaka Tong Tong di channel YouTube POPULAR Magazine Indonesia setiap Kamis jam 7 Pagi.

Berikut momen-momen lainnya yang terekam saat Press Conference Rabu (7/11) ini.

Sassha Carissa, cast utama Web Series Perjaka Tong-tong sekaligus Brand Ambassador Sensitif Vivo

 

Sassha-Adit-Angga, Trio Utama komedi romantis Perjaka Tong-tong

 

Omar AA, Sutradara Perjaka Tong-tong dari Limelight Pictures bersama Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi POPULAR Magazine Indonesia

 

Cast-Sutradara-Produser Perjaka Tong-tong

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 736 times, 1 visits today)