Mood Booster Saat Bekerja: Selfie Dengan Ritual Paling Paten!

0
2
mood booster

Butuh Mood Booster karena sedang dikejar deadline, tanggal tua namun gajian belum kunjung tiba atau juga  dapat teguran dari ‘Si Bos’ adalah beberapa hal buruk yang lazim di terima saat jam kantor?

Lalu jangan salahkan kalau kemudian yang  terbersit adalah memberikan surat resign ke meja bagian HRD kantor Anda. Tapi, STOP dulu! Tindakan konyol tersebut. Ingat mencari pekerjaan hari gini tak semudah mendapatkan formulir kartu kredit.

Jangan terbawa emosi, intinya Anda harus bersikap lebih tenang menghadapi masalah itu semua. Jangan berharapa bisa tenang kalau senyum pun tak keluar dari bibir Anda.

Ketimbang Anda mengundang seorang motivator dengan tarif tak bersahabat. Salah satu cara yang paling sederhana dan efektif memancing senyum juga semangat kerja Anda di kantor adalah melakukan selfi. Dari pada hanya cemberut cobalah segera ambil smartphone Anda dan lakukan selfi di kantor bersama rekan kerja.

Ini yang harus Anda perhatikan agar ritual Selfie jadi mood booster yang berbuah senyum dan semangat kerja yang positif!

1. Selfigrapher

Entah dari mana istilah ini bermula. Tak tau juga apa ada atau tidak profesi ini. Tapi yang jelas untuk mendapatkan momen selfi bersama-sama saat dikantor yang dibutuhkan tak hanya sekedar tongkat ajaib ‘tongsis’. Kehadiran selfigrapher sangat dibutuhkan agar mampu mengatur komposisi dan kualitas selfi Anda.

Alamak, 100 Foto Selfie Wanita Telanjang Bocor di Dunia Maya!

 

2. Snack Penggoda

Meski kantor Anda bukan panti asuhan. Namun percayalah kebanyakan mereka akan bertindak layaknya anak-anak di pasti asuhan ketika mengetahui adanya snack atau cemilan menggoda di meja kerja Anda. Nah, momen tersebutlah yang harus Anda manfaatkan untuk ber-selfi ria. Saat dimana gerombolan teman kerja Anda fokus dengan makanan yang ada di meja Anda.

 

3. Browsing

Tak ada salahnya membuat yang lebih dari biasanya. Itu pun prinsip yang bisa Anda lakukan sebelum melakukan selfi. Cobalah cari referensi foto selfi  dari social media atau beberapa situs yang banyak memajang foto selfi. Pelajari sejenak dan segera praktekan selfie terbaik Anda. Atau juga coba sesuaikan tema selfie Anda dengan momen perayaan yang sedang berlangsung.

Wow! Media Sosial Ini Diklaim Jadi Tempat Gencar Berselingkuh!

 

4. Pasca Meeting

Meeting memang terkadang layaknya pertadingan sepak bola yang menghabiskan waktu 2×45 menit. Tak heran sehabis meeting seluruh stamina akan terkuras. Hmmm..tak ada salahnya sehabis meeting Anda bersama partner meeting melakukan selfi. Selain mengobati rasa lelah juga bisa menciptakan kekompakan antara Anda dan rekan meeting. Apalagi setelah meeting Anda tak perlu lagi susah payah mengumpulkan orang untuk selfi bersama. Cukup ajak seluruh peserta meeting.

 

5. Properti

Agar lebih meriah dan wah! Tak ada salahnya sesi selfie kali ini juga menggunakan beberapa properti yang ada di kantor. Tak perlu berlebihan cukup gunakan apa yang ada semisal; helm, kaca mata hitam, payung atau juga bantal. Selain membuat ceria tambah dan kompak, siapa tau sedang ada selficompetition, jadi Anda dan teman sekantor bisa jadi dapat hadiah.

 

Foto Selfie Seksi, Wanita ini Malahan Ketahuan Selingkuh!

Gimana dengan tips Selfie agar bisa jadi Mood Booster paling paten? Sekarang Sudah balik lagi Mood-nya untuk bisa bekerja lebih produktif lagi?

(Visited 420 times, 1 visits today)