Pulang Kerja Jangan Lupa Untuk Mandi! Ini Alasannya…

0
7
pulang kerja

Catat! Ubah kebiasaan jelek Anda yang malas mandi usai pulang kerja. Pulang Kerja Jangan Lupa Untuk Mandi! Ini Alasannya…

POPle termasuk pribadi yang enggan atau malas mandi kah sepulang kerja? Hmm… kebiasaan buruk itu jangan diulangi lagi ya POPle. Karena semua itu mengakibatkan hal buruk lho buat kesehatan kalian.

Baik kalian yang menggunakan mobil, motor pribadi atau naik kendaraan umum, sepulang kerja badan kita pasti akan tertempel debu dan kotoran. Dimana semua itu dapat menimbulkan beragam jenis penyakit. Hmm, bisa bayangkan kalo semua itu kotoran itu dibawa tidur oleh kalian.

Nah, buat menangkis semua kecemasan itu ada baiknya mulai sekarang POPle biasakan diri untuk mandi sepulang kerja ya. Banyak alasannya lho kenapa kalian wajib mandi usai pulang kerja.

1. Membuang dan mebersihkan semua kotoran dan debu di badan

Dapat dipastikan kalo sepulang kerja atau beraktivitas tubuh kita dipenuhi oleh debu, kotoran dan polutan yang membahaykan bagi kesehatan. Jadi, segeralah mandi dan bersihkan semua kotoran tersebut ya POPle.

Ada 5 Manfaat Ketika Anda Mandi Bareng dengan Pasangan!

2. Menjaga kebersihan kulit

Buat POPle yang mempunyai masalah bau kaki, jerawat, bau badan dan masalah lainnya yang berkaitan dengan bau tubuh, mandi merupakan salah satu solusi terbaiknya. Karena dengan manid, semua kotoran dan minyak yang melekat pada tubuh kalian akan hilang dari kucuran air saat kalian mandi.

3. Membuat tidur lebih nyaman dan berkualitas

Dengan mandi sepulang kerja akan membuat tidur malam POPle lebih nyaman dan berkualitas. Napas, detak jantung dan metabolisme akan melambat, sirkulasi darah pun akan lebih baik.

4. Meningkatkan mood

Mandi sepulang kerja mampu meningkatkan mood kalian lho POPle. Bagaimana tidak, seharian di tempat kerja dengan tingkat tekanan dan stress akan hilang saat kalian biasakan untuk mandi sepulang kerja lho.

5. Menyegarkan tubuh

Terjebak kemacetan di jalan menuju rumah akan mengakibatkan kondisi POPle menjadi stress dan lusuh. Hmm, nggak ada obatnya lagi deh selain dengan mandi. Mandi sepulang kerja akan melemaskan otot dan membuat kalian lebih santai dan rilkes.

So, nggak ada lagi alasan untuk nggak mandi sepulang kerja ya POPle. Dengan mandi sepulang kerja, badan kalian kan juga akan tercium harum dan itu akan membangkitkan selera bercinta pasangan kalian juga lho POPle..

(Visited 314 times, 1 visits today)