Rajin Olahraga dan Hidup Sehat, COVID-19 Pasti Menjauh dari Tubuh Kita!

0
0
COVID-19

Tak perlu panik yang berlarut-larut menanggapi wabah virus korona atau Covid-19. Rajin Olahraga dan Hidup Sehat, COVID-19 Pasti Menjauh dari Tubuh Kita!

Gaya hidup sehat adalah salah satu cara untuk menangkal virus Corona atau COVID-19. Dimana penyebaran virus ini telah ada di berbagai negara tak terkecuali di Indonesia. Salah satu gaya hidup sehat yang bisa dilakukan adalah dengan olahraga.

Bahkan, Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) Tito Karnavian meminta masyarakat memperkuat sistem imun tubuh untuk mencegah penularan virus corona. Salah satu caranya dengan berolahraga dan menjaga pola hidup sehat. “Tindakan preventif itu, terutama memperkuat daya tahan tubuh, itu yang penting, olahraga,” ujar Tito sebagaimana dikutip dari Keterangan Pers Puspen Kemendagri, Selasa (3/3)

Banyak ragam olahraga yang bisa dipilih oleh kita untuk memperkuat imun tubuh. Nah, bagi yang mau berolahraga yang menyenangkan, Anda bisa memilih olahraga golf. Olahraga golf memang belum begitu populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Bisa dikatakan olahraga tersebut hanya milik beberapa kalangan terutama untuk kalangan atas eksekutif saja.

Stop Panik! WHO Sebut Pasien Virus Corona Bisa Sembuh

Sudah saatnya mengubah persepsi golf sebagai olahrag kalangan atas dan orangtua saja. Banyak kok pegolf yang nongkrong di posisi 10 besar dunia adalah anak muda.

Golf sendiri merupakan olahraga yang pemenangnya  dapat memasukkan bola ke lubang dengan pukulan yang paling sedikit. Lubang atau hole di lapangan tersebut bisa terdiri dari 9 atau 18 hole.

Bicara golf, kembali di awal tahun 2020 ini Papillon Fun Golf siap bergulir lagi lho. Tepatnya tanggal 3 April 2020 di Sentul Highlands, Sentul City, Bogor. Turnamen fun golf ini bukan hanya membuat Anda sehat bugar saat bermain golf, namun juga siap menyajikan pengalaman berbeda bermain golf bareng bidadari-bidadari POPULAR.

Dan pastinya, di turnamen fun golf ini juga menyediakan beragam hadiah yang berlimpah bagi para peserta. Hmm… Gimana, udah sehat, senang-senang main golf bareng model POPULAR plus banyak hadiah lagi.

Nah, buruan deh kalian semua daftarkan diri buat ikutan Papillon Fun Golf yang tahun telah masuk rangkaian ke-14 kalinya. Untuk info lebih lanjut dan pendaftaran, silakan hubungi:

Viani : 0817-0088-850

Buruan daftar yah Kesini. Peserta sangat terbatas lho.

Yuk ah banyakin berolahraga dan jalani hidup sehat untuk menghindar dari virus Korona. Sampai jumpa di lapangan yah….

 

(Visited 343 times, 1 visits today)