Rasa Kesal Valentino Rossi Pada Marc Marquez Masih Berlanjut!

0
4
rasa kesal

Insiden Valentino Rossi dengan Marc Marquez sudah berlangsung seminggu lalu. Rasa Kesal Valentino Rossi Pada Marc Marquez Masih Berlanjut!

Meski sudah sepekan berlalu, Valentino Rossi masih belum bisa melupakan apa yang terjadi pada MotoGP Argentina 2018 di Termas de Rio Hondo. Kekesalannya kepada Marc Marquez tak kunjung hilang.

Rossi memang jadi pebalap yang dirugikan akibat manuver agresif Marquez pada MotoGP Argentina. Saat itu, balapan di bawah cuaca tak bersahabat harus dihiasi dengan senggolan Marquez kepada pembalap Movistar Yamaha tersebut.

Inilah Musuh Valentino Rossi di Ajang MotoGP Sepanjang Kariernya!

The Doctor yang sedang berjuang di posisi ketujuh tiba-tiba disenggol Marquez pada lap ke-20. Akibatnya, Rossi pun melebar hingga sempat terjatuh. Ia memang mampu melanjutkan balapan, tapi pembalap berusia 39 tahun itu cuma finis di urutan ke-19.

Usai balapan MotoGP Argentina, perang komentar pun mulai dilancarkan Rossi. Ia benar-benar tak terima dengan aksi The Baby Alien, bahkan mendesak Dorna dan FIM memberikan hukuman tambahan. Situasi ini mirip dengan yang terjadi di antara mereka pada musim 2015.

Rossi Sindir Marquez di Sosial Media

Kekesalan Rossi diungkapkan melalui dua akun media sosial Instagram dan Twitter. Pebalap asal Italia itu mengunggah foto sedang beraksi pada balapan MotoGP Argentina dengan menulis kata-kata yang menyindir Marquez.

Maverick Vinales: Kawan Rasa Lawan Valentino Rossi!

“Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, Minggu. Balapan yang sulit dihancurkan oleh pebalap yang berbahaya,” tulis Rossi melalui Instagram dan Twitter resminya, Minggu (15/4).

 

(Visited 6 times, 1 visits today)