SAGA Music Festival Sukses Memuaskan Penggila Party!

0
2
saga

Meskipun tidak digelar berbarengan dengan malam tahun baru, namun pergelaran SAGA Music Festival Sukses Memuaskan Penggila Party!

Menjelang tutup akhir tahun 2017, peregelan festival musik kembali hadir di Pulau Dewata, Bali pada 28 – 29 Desember 2017. Yess, we are talking about SAGA Musi Festival “The Beginning” yang untuk kali pertama diselenggarakan oleh All In Entertainment.

Pergelaran musik selama dua hari tersebut menghadirkan nama-nama disc jockey internasional yang terkemuka. Semua itu dihadirkan untuk memuaskan para pecinta festival music, khususnya mereka yang sedang liburan di Bali. DJ papan atas dari berbagai genre di seluruh dunia pun siap silih berganti beraksi saat itu seperti, Axwell Ingrosso, DJ Snake, KSHMR.

Berlokasi di GWK

Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) jadi venue yang dipilih pihak penyelenggara untuk menggelar pesta musik tersebut. Spot ini memang jadi spot paling favorit bagi mereka para pecinta rave music.

[CLOSE UP] MC Joey: Sang Pengontrol Momen!

SAGA yang diadaptasi oleh ALL IN Entertainment menjadi serangkaian perjalanan hiburan besar dan berkelas yang terdiri dari pertunjukan musik lokal dan internasional, atraksi budaya dan seni, hingga bazaar kuliner. ‘The Beginning’ adalah konsep pertama yang diusung dari series SAGA Music Festival.

SAGA Music Festival “The Beginning” menggunakan konsep “The World of Colors”. Ide utamanya datang dari arti kata SAGA itu sendiri yang berarti sebuah perjalanan. ‘The World of Colors' mewakili segala jenis manusia dengan berbagai latar belakang, negara, ras, dan agama yang berbeda, berkumpul di satu tempat untuk memulaidan menjalani sebuah perjalanan bersama-sama.

Giant Stage

Layaknya festival music pada umumnya, pada SAGA Music Festivasl juga menyediakan dua panggung raksasa Gate ofThe Gods sebagai panggung utama dan Nightowls Temple sebagai panggung kedua. Jadi, para pengunjung pun saat itu bisa memilih dan menonton aksi DJ yang beraksi di dua stage raksasa tersebut.

Berikut deretan foto-foto SAGA Music Festival Bali saat itu:

(Visited 12 times, 1 visits today)