Semalam, Facebook Error dan Instagram Down. Kenapa Penyebabnya?

0
7
facebook error

Selasa malam tadi, pengguna Facebook dan Instagram mengeluh karena tak bisa diakses. Semalam, Facebook Error dan Instagram Down. Kenapa Penyebabnya?

Masalah yang dialami facebook dan instagram ini terjadi hampir di seluruh dunia. Para pengguna facebook dan instagram tak bisa untuk mengakses akun mereka. Mayoritas pengguna facebook dan instagram tidak bisa mengakses sama sekali media sosial Facebook dan feed Instagram mereka.

Pengguna yang sedang mengakses instagram langsung menghilang dan terhubung ke facebook eror bertuliskan “Facebook will be back soonFacebook is down for required maintenance right now, but you should be able to get back on within a few minutes.”

Dan beberapa pengguna mencoba mengakses halaman muka Facebook. Tapi mereka hanya diberi pesan”layanan tidak tersedia”. Beberapa pengguna menerima pesan bertulis:

Tampil di Jakarta Marketing Week 2018, Aplikasi Mobile Netzme Bikin ‘Hujan Duit’!

“Facebook will be back soon. Facebook is down for required maintenance right now, but you should be able to get back on within a few minutes.” Lainnya melihat pesan kesalahan: “Other are seeing the error message, “Sorry, something went wrong.” Hingga membuat sejumlah pengguna bertanya-tanya..

Hal serupa juga terjadi pada Instagram. Beberapa pengguna bahkan tidak bisa memuat halaman muka akun mereka, padahal aplikasi tampak berfungsi normal. Dari data situs web Down Detector menunjukkan masalah yang signifikan untuk kedua media sosial itu. Gangguan paling banyak dirasakan di Eropa dan pantai timur AS, meskipun mungkin sebagian besar disebabkan oleh zona waktu.

Selama ini diketahui Instagram dan Facebook jarang mengalami down selama sekian waktu. Diduga akibat Facebook eror, jutaan orang yang mengakses Facebook setiap hari ikut terdampak.

Terlebih bagi mereka yang mengunakan Facebook dan Instagram sebagai salah satu media untuk ladang bisnisnya. Pastinya, banyak sebagian dari mereka yang merugi akibat kejadian tersebut…

Punya Followers Banyak di Instagram? Kamu Bisa Makan Gratis di Restoran Ini…

 

Ini Aplikasi Social Media Buatan Indonesia!

Nah, buat kamu yang sudah biasa banget main Facebook dan Instagram tapi suntuk karena lagi down sebagaimana yang udah dijelasin sebelumnya atau mungkin pingin cobain aplikasi social media plus layanan berbagi pesan kekinian yang bisa langsung buat menghasilkan duit seketika, saatnya cobain deh aplikasi social media buatan Indonesia yang satu ini, namanya aplikasi NETZME!

Aplikasi NETZME ini 100% Karya Anak Bangsa dan sebetulnya merupakan aplikasi financial technology (fintech) yang dikawinkan dengan fitur social media dan layanan berbagi pesan (messaging) sehingga memungkinkan setiap penggunanya bisa seketika dapetin uang atau bahkan berkirim-kiriman uang antar pengguna dan juga secara massal melalui aplikasi tersebut serta pengiriman uang ke Rekening Bank mana aja di Indonesia secara cuma-cuma dalam setiap aktivitas sosial kesehariannya. Intinya sepanjang pengguna aplikasi-nya punya modal kreatifitas dalam membuat konten postingan social media dan/atau bikin Kuis online sendiri serta punya jaringan pertemanan/komunitas bisa banget menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang seketika bahkan untuk berwirausaha dari tingkatan level mikro sekalipun.

Penasaran? Langsung cobain sekarang juga untuk unduh-nya disini! Setiap pengguna baru bisa langsung juga dapetin BONUS saldo secara cuma-cuma juga loh untuk bisa Mulai Tajir-nya plus Menang Banyak Rame-Rame bareng semua temen Kamu…

(Visited 526 times, 1 visits today)