Tampil di Jakarta Marketing Week 2018, Aplikasi Mobile Netzme Bikin ‘Hujan Duit’!

0
2

Dalam rangkaian acara JMW (Jakarta Marketing Week) 2018, Netzme yang merupakan layanan pembayaran nontunai berbasis aplikasi mobile bikin hujan duit secara massal! Hmm, seperti apa ya?

 

Ingin mendapatkan uang secara cuma-cuma tanpa harus memutar otak dan bekerja keras. Ya, hal ini memang bukan sesuatu yang nggak mungkin kok, karena saat ini kamu bisa mendapat uang tambahan dari Netzme, sebuah aplikasi yang menggabungkan fungsi dompet digital dengan media sosial!

Hal ini dikemukan dalam rangkaian acara JMW (Jakarta Marketing Week) 2018 pada senin (7/5/2018) bekerjasama dengan MarkPlus Inc, Netzme ikut berpartisipasi pada kegiatan yang dilaksanakan tanggal 3 sampai 9 Mei 2018 di main atrium Kota Kasablanka Jakarta.

Ya, hujan duit yang dimaksud disini adalah hanya dengan bergabung di grup yang ada di Netzme Lewat program Inviter, kamu bisa langsung mendapat uang cuma-cuma. Caranya pun sangat mudah, cukup men-scan barcode grup ya ada di Netzme, kamu bisa mendapat uang sebesar Rp 30.000,00 dari masing-masing grup tersebut.

Aksi Panas Miss POPULAR “Voice of Angels” 2018 di Jakarta Marketing Week

“Disini saya akan bikin hujan duit secara massal, dengan hanya bergabung di grupnya masing-masing, yaitu Angels on trip group, Oh la la Cafe Group dan JMW group. Nanti duitnya itu bukan berupa voucher, koin, ini benar-benar uang asli yang nantinya bapak ibu sekalian bisa belanjakan, nggak hanya itu nanti setiap like yang diperoleh dari postingan kita bisa langsung dapat uang” Ujar Vicky G. Saputra.

Menurut Vicky G. Saputra selaku Chief Executive Officer dari Netzme, aplikasi ringkas ini tidak hanya menjawab kebutuhan publik untuk bertransaksi, tetapi juga bisa menjelma menjadi media sosial dan aplikasi berkirim pesan berbasis internet sekaligus menghasilkan uang.

Ini dia Aksi Bidadari POPULAR di Panggung Jakarta Marketing Week 2017

Netzme, sendiri kini bisa diunduh gratis di Google Play Store, dengan memiliki tiga fitur utama. Pertama, yang disebut “payments”, untuk pembayaran tagihan, transfer uang, atau pembelian pulsa. Kedua adalah “chats”. Seperti namanya, fitur ini digunakan untuk berkirim pesan dan foto. dan terakhir fitur ketiga bernama “stories”. Fitur ini sama seperti Facebook atau Twitter.

Buat yang ketinggalan ikutan acara ini, silahkan diintip deh keseruan Netzme di Jakarta Marketing Week 2018 saat bagi-bagi duit berikut ini!

 

Photos: Okie A.Z

(Visited 79 times, 1 visits today)