Bagaimana Kalau Si Dia Ehem dengan 4 Tipe Lingerie Malam Ini

0
15

Lingerie memang indah. Suka-tak suka eksistensinya memang bisa bikin mata dan gairah bisa naik tanpa harus diaba-aba. Bagaimana dengan 4 tipe lingerie ini?

 

Anda pasti sudah tahu apa itu lingerie. Yap! Pakaian wanita yang satu itu memang terlihat memikat dan modis. Didesain berstruktur fleksibel, elastis dan tipis bagaikan pembuka jalur puncak gairah Anda.

Terbuat dari bahan seperti lycra, nylon, polyester, satin, renda, katun bahkan sutra, tentu semakin menambah sempurna lingerie. Tidak hanya dilihat dari desainnya yang menawan, ketika lingerie sudah membalut tubuh wanita, pastinya Anda semakin tak sabar untuk melangsungkan aksi tangan-tangan garang untuk melucuti setiap lingerie yang ada pada tubuhnya.

Jika dijabarkan tentu ada banyak jenis lingerie dan sebagian besar wanita tidak tahu jenis lingerie apa yang baik dan yang sedang tren Nah, berikut ada empat jenis trend lingerie yang harus ada di lemari si dia.

 

#1  Polkadot

Fungsi ganda untuk sebuh lingerie bermotif, misalkan seperti polkadot. Kenapa? Karena lingerie bermotif ini bisa saja dikenakan di dua tempat yang berbeda tanpa merusak momen itu sendiri. Seperti menghadiri pesta kolam renang. Rasanya tak masalah datang dengan lingerie polkadot. Setelah itu menjelang larut malam, si dia bisa lanjut melakukan permainan ‘basah’ dengan Anda. Tak perlu repot ganti.

 

Aduh! 5 Kejadian Bra Beraksi Ini Bikin Keliyengan Kepala

 

#2  Lace

Keuletan! Itu adalah ekspresi sempurna untuk lace lingerie. Ya, terlihat seksi, edgy dan berkelas. Sebuah pakaian sempurna yang wajib si dia miliki untuk malam intim romantis atau bulan madu bersama Anda. Lace pun memang bisa bikin kita menerawang kulitnya… Duh! So, segera pinta si dia untuk mengenakannya ketika ingin bercinta.

 

#3  Leather

Untuk permainan yang liar atau hard core, rasanya leather lingerie merupakan pilihan yang tepat. Yap! Ini merupakan trend dimana sisi sensual dan garang dari seorang wanita bisa terpancar. Dengan leather lingerie ini siap-siap merasakan keganasan si dia ketiga borgol atau tali mengikat tubuh Anda.

 

Buset! 7 Lekak-Lekuk Dada Gemes dalam Games Ini Eksis Banget

 

#4  Sheer

Ini dia salah satu pakaian wajib yang harus dimiliki si dia. Sheer lingerie atau bisa dibilang lingerie transparan. Jika si dia mengenakan ini rasanya kenikmatan menjadi berlipat ganda. Karena selain terlihat seksi Anda juga bisa melihat lekukakan menawan area vitalnya dari balik jaring-jaring atau bahan tipis.

 

Bagaimana? Siap ya dibikin segar dengan lingerie yang ia kenakan.

Atau masih mau lihat yang ehem-ehem lainnya? Buruan buka POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 176 times, 1 visits today)