Aduh! Demi Peran, 5 Artis Cantik Hollywood Ini Rela Bugil!

0
41
artis cantik hollywood

Di Hollywood mengekspos tubuh saat tampil sudah menjadi hal yang biasa. Aduh! Demi Peran, 5 Artis Cantik Hollywood Ini Rela Bugil!

Aduh! Demi Peran, 5 Artis Cantik Hollywood Ini Rela Bugil! Beberapa artis cantik bahkan menikmati saat memperlihatkan tubuh indahnya di depan kamera atau publik. Dengan cara itu, mereka merasa makin percaya diri. Saat tampil bugil, beberapa artis Hollywood menyebutkan, tubuh mereka memang layak menjadi tontonan.

Tak berbeda jauh, beberapa artis cantik Hollywood ini mengaku senang memerankan karakter mereka yang vulgar di depan kamera. Alih-alih menutupi bagian intim mereka, artis cantik ini justru menikmati tampil bugil.

Bagi mereka, itu merupakan bentuk totalitas yang mereka lakukan demi film. Lalu, siapa saja artis Hollywood yang rela bugil demi berperan di sebuah film?

1. Amy Adams

Amy Adams tampil memukau dalam American Hustle (2013). Tanpa ragu, Amy Adams menunjukkan tiap lekuk tubuhnya di sebuah adegan. Rupanya Amy Adams melakukan adegan tersebut dalam kondisi setengah sadar alias dalam kondisi mabuk. Amy Adams terpaksa mengonsumsi minuman beralkohol untuk mengurangi rasa gugup dan takut di depan kamera.

The Amrita, Rumah Makan Bugil Pertama di Jepang

2. Dakota Johnson

Dakota Johnson terkenal berkat film erotis Fifty Shades of Grey. Kini, dengan tampil lebih vulgar, Dakota Johnson kembali menanggalkan pakaiannya di sekuel, Fifty Shades Darker. Lewat film itu, tubuh indah Dakota Johnson terpampang nyata.Dalam sebuah wawancara dengan majalah Interview edisi Mei 2016, Dakota Johnson mengungkapkan ia lelah bercinta terus-terusan dengan Jamie Dornan.

3. Nicole Kidman

Nicole Kidman merupakan salah satu artis papan atas yang jarang tampil bugil di depan layar. Namun bukan berarti Nicole Kidman tidak pernah melakukannya sama sekali. Dalam sebuah wawancara, Nicole Kidman mengaku perannya dalam film Hemingway and Gellhornmembuatnya tampil bugil. Semua itu dilakukannya karena sang artis nyaman dengan lawan mainnya: Clive Owen. Film tersebut membuat Nicole Kidman merasa bersemangat. Chemistry dan kemampuan akting Nicole Kidman dipertaruhkan.

4. Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen mengambil risiko saat berakting dalam film Martha Marcy May Marlene. Elizabeth Olsen mengaku terinspirasi dari Kate Winslet yang tampil bugil saat masih berusia 17 tahun di film Titanic. Akhirnya, Elizabeth Olsen setuju tampil tanpa sehelai benang pun di depan kamera. Meski sempat gugup, Elizabeth Olsen berhasil menguasai dirinya sendiri.

Waduh… 5 Film Hollywood Ini Sertakan Adegan Bercinta Beneran!

5. Sienna Miller

Sienna Miller dengan berani mengekspos setiap lekukan tubuhnya dalam film Factory Girl, membuatnya harus beradegan intim. Menurut Sienna Miller, tak mungkin adegan tersebut dilakukan oleh aktris dengan pakaian yang membalut tubuhnya. Sienna Miller menjajal kemampuan dan totalitas aktingnya di film tersebut. Sienna Miller mengambil keputusan yang sangat penting dalam hidupnya: tampil bugil di film.

Hmm.., kira-kira artis yang mana nih yang bikin hari libur POPle jadi lebih berwarna??

(Visited 1,488 times, 1 visits today)