Derby London: Chelsea Vs Arsenal! Siapa Jagoan Anda?

0
2
derby london

The Blues Chelsea akan menjamu Meriam London Arsenal di Premier League akhir pekan ini. Derby London: Chelsea Vs Arsenal! Siapa Jagoan Anda?

Derby London terbesar itu akan dipanggungkan di Stamford Bridge, Minggu (17/9). Kedua tim kini dipisahkan tiga poin di mana Chelsea menempati peringkat ketiga terpaut satu angka dari duo Manchester di dua besar, sedangkan Arsenal masih terlempar di urutan 11 klasemen sementara.

The Blues akan diuntungkan dengan waktu persiapan yang lebih banyak daripada rivalnya itu usai melakoni laga Liga Champions pada Selasa (12/9). Sementara Arsenal baru saja menjalani laga kandang melawan FC Clogne dalam ajang Liga Europa.

Gol Pembuktian Sang Pangeran Baru Chelsea, Alvaro Morata!

Impian Alvaro Morata

Penyerang baru andalan Chelsea, Alvaro Morata pun memiliki impian dan hasrat tersendiri di laga ini. Bomber internasional Spanyol yang diakusisi dari Real Madrid di musim panas 2017 itu ingin mencetak gol untuk Chelsea dengan menggunakan kakinya! Sebelumnya, Morata memang sukses membawa kemenangan demi kemenangan bagi Chelsea yang beberapa gol dari dirinya diciptakan dari sundulan kepalanya.

The Blues Chelsea, Sukses Datangkan Danny Drinkwater!

 

Prediksi

Arsenal akan mencoba untuk mencari kemenangan pertama mereka di Stamford Bridge sejak terakhir Robin van Persie membuat hattrick dalam kemenangan 5-3 mereka di sana pada tahun 2011 silam. Sejak saat itu, The Gunners tak mampu mengusik The Blues. Dan melihat tren kedua tim di pertandingan terakhir, tuan rumah tengah berada dalam motivasi besar untuk memperpanjang streak kemenangan mereka.

Gimana nih kalo prediksi kalian POPle? Kira-kira siapa yang bakal menang ya? Chelsea atau Arsenal??

(Visited 94 times, 1 visits today)