Aksi Ekstrim Pria Ini Doyan Makan Sereal dengan Sabun Cuci Muka!

0
4

Aksi ekstrim ini pun menjadi perhatian netizen!

Pria bernama Sam Lewis ini ternyata lebih suka facewash ketimbang susu untuk toping serealnya. Bahkan dengan raut wajah senangnya ia memencet tube pembersih muka dan menaburkan di atas sarapannya tersebut. Iyuhh

Aksi Ekstrim Pria Ini Doyan Makan Sereal dengan Sabun Cuci Muka!

Padahal kandungan kimia dalam salah satu jenis kosmetik tersebut sangat berbahaya. Meski begitu, Sam kerap khawatir karena takut tidak bisa mengkonsumsinya lagi. Menanggapi hal tersebut, pria berusia 21 tahun tersebut berencana untuk membeli persediaan facewash sebanyak mungkin. Waduh!

Sam memang sangat tergila-gila. Sebelum memulai aktivitas ia akan menambahkan facewash untuk sereal favorit demi bisa merasakan microbead-nya. Microbead sendiri adalah partikel plastik padat berbentuk bulat yang biasa terdapat dalam sabun cuci muka atau pasta gigi, kebanyakan orang mengenal itu sebagai srub.

Keranjingan akan scrub membuatnya tak bisa berhenti memakan sabun cuci muka

Aksi Ekstrim Pria Ini Doyan Makan Sereal dengan Sabun Cuci Muka!

Seperti dilansir dari Dailystar, mahasiswa bisnis di Plymouth University ini awalnya memiliki cara makan sereal yang normal. Sampai pada suatu hari dirinya pernah ditantang aksi ekstrim oleh teman-teman untuk menaburkan facewash dalam serealnya. Dan dengan berani Sam pun mencobanya.

“Rasa terbaik yang pernah ku coba adalah ketika memadukannya dengan sereal Coco Pops. Tekstur (microbead) benar-benar enak seperti kegaringan gula yang tidak larut,” jelas Sam.

Baca Juga: Keren! Restoran di Inggris Ini Sajikan Makanan Hasil Printer 3D

Namun meski Sam menikmatinya, tentu aksi ekstrim ini mengancam bahaya kesehatan tubuh. Dia mengatakan, “Kadang-kadang saya merasa sakit perut setelah memakan scrub tersebut,” cerita Sam. “Ibuku tidak tahu tentang kebiasaan ku ini karena aku tidak tinggal di rumah. Aku pikir dia mungkin akan menjadi sangat marah mengenai hal ini,” tambahnya.

Pemerintah mengumumkan larangan zat microbeads pada facewash di tahun 2017

Aksi Ekstrim Pria Ini Doyan Makan Sereal dengan Sabun Cuci Muka!

Jelas ini menjadi mimpi buruk bagi Sam. Pelarangan microbeads atau scrub dalam kosmetik ini digadang menjadi salah satu penyebab kerusakan lingkungan. Aktivis Go Green khawatir jika zat dalam microbeads seperti polyethylene, polypropylene dan polymethylmethacrylate akan merugikan kehidupan laut dan merusak rantai makanan.

Tapi Sam mengatakan dia tidak terganggu oleh risiko buruk kesehatan, “Saya benar-benar belum pernah melihat berita online mengenai implikasi kesehatan akibat scrub. Sampai sekarang ini adalah rasa terbaik yang pernah masuk ke dalam mulutku,” tambah Sam.

POPle, don’t try this at home!

(Visited 334 times, 1 visits today)