Aktris Hollywood Ini Doyan ‘Bekam’ !

0
1

Jika Anda salah seorang penggemar atau pernah menonton film Harry Potter, Anda tentu sudah tak asing dengan aktris cantik berdarah Inggris, Bonnie Wright. Dalam film tersebut, Bonnie berperan sebagai Ginny Weasley yang notabene adalah seorang penyihir.

Pada kesempatan ini, kami tak akan membahas karakter Ginny atau pun film Harry Potter yang membesarkan nama Bonnie. Namun, kami akan mengulas kehidupan Bonnie di dunia nyata.

Baru-baru ini, wanita 24 tahun tersebut diketahui baru saja mengunggah sebuah foto yang bisa dibilang tak biasa dilakukan oleh selebriti Hollywood pada umumnya. Sebagaimana dilansir Daily Mail, Bonnie memp-posting foto diri saat tengah menjalani terapi bekam.

Bekam? Ya, sebuah pengobatan alternatif dengan metode mengeluarkan darah kental yang mengandung toksin dari dalam tubuh.

Bonnie menjalani terapi itu di New York. Bonnie percaya bahwa cupping therapy atau yang biasa masyarakat Indonesia sebut bekam itu dapat membatu melancarkan peredaran darahnya.

Dalam foto yang beredar, tampak jelas tanda lebam di tubuh Bonnie. Setidaknya, ada belasan bekas bekam yang terlihat di sana.

Hmm, ternyata bekam juga eksis ya di Amerika sana !

(Visited 123 times, 1 visits today)