8 Artis China Seksi Ini Paling Betah Dipandang

0
25

Sederet wanita seksi ini selain menawan juga banyak menuai prestasi.

 

Setuju gak jika China dicap sebagai negara maju tercepat dan teknologi canggih terkenal di seluruh dunia. Kalau gak percaya, coba saja cek barang yang ada di sekitar POPle, kebanyakan dari semua adalah produksi dari Negeri yang identik dengan panda tersebut bukan?

Tidak hanya baik dari segi teknologi, jika membawa keindahan ke dalam tolak ukur, paling pas nih dikaitkan dengan wanita. Tak hanya memiliki tempat indah, wanita-wanita China juga sangat sedap dipandang mata. Tampang manis dipadu dengan fashion, dalam waktu singkat ini menjadi sangat seksi dan menggoda.

Ketika berbicara tentang perempuan terseksi dari Cina, pertimbangnya mungkin harus dari kalangan yang semua orang tahu, seperti selebriti China. Tapi artis di sana pun juga tak sedikit, nah dilansir dari themeshnews.com, 8 nama artis ini dinobatkan sebagai Aktris Terseksi dari China pada tahun 2016. Mau tahu siapa saja? Lihat jajarannya di bawah ini.

#8 Crystal Liu Yi Fei

Crystal-Liu-Yi-Fei
foto: asia.be.com

 

Lahir pada tanggal 25 Agustus 1987, artis cantik yang sekarang berusia 29 tahun tersebut kini masih eksis. Lahir dengan  nama asli An Feng, ternyata dirinya memiliki banyak bakat, mulai dari menyanyi, modeling dan bermain film. Mungkin bakat seni ini turunan dari ibunya yang seorang penari.  Liu Yi Fei sempat tinggal di Amerika Serikat pada tahun 1997, karena ayahnya adalah Pejabat Pemerintah. Kemudian pada tahun 2002 dirinya kembali ke China dan memulai karirnya sebagai model dan aktris.

 

#7 Barbie Hsu

Barbie-Hsu
foto: asiangrup.com

 

Pernah nonton drama Taiwan Meteor Garden? Yap! Barbie Hsu lah yang memerankan tokoh utama sebagai Shan Cai. Wah, gak nyangka ya? Sekarang dirinya terlihat cantik sekali. Selain cantik dirinya juga baik dalam bernyanyi, berkat suara indahnya ia menjadi sangat sukses.

 

#6 Cecilia Cheung

Cecilia-Cheung
foto: SPH Magazines

 

Artis kelahiran 24 Mei 1980 ini tidak hanya terkenal di China, ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik di Hong Kong. Berbagai penghargaan sudah banyak diraihnya. Karirnya dimulai saat dirinya menjadi bintang iklan pada tahun 1998 dan semakin terkenal di tahun 2008, ketika ia beradu acting dengan Stephen Chow di film Shaolin Soccer.

 

#5 Zhang Xin Yu

Zhang-Xin-Yu
foto: google.com/zang-xin-yu

 

Zhang Xin Yu dikenal sebagai artis cantik dan humoris. Rasanya di umur 29 tahun ini dia sudah puas mencicipi dunia modeling, menyanyi, keartisan dan beberapa drama televisi. Dia mendapat karir yang mulus, karena dirinya merupakan aktris dengan rating tertinggi saat itu, sehingga hanya pemain terkenal yang dianggap menjadi pilihan terbaik.

 

#4 Gao Yuanyuan

Gao-Yuanyuan
google.com/gao-yuan-yuan

 

Tampangnya yang polos menjadikan Gao sebagai artis paling adem dipandang. Dirinya adalah lulusan sekolah drama di China, lalu memulai karirnya dari iklan dan akting pada tahun 1997. Pada tahun 2002 dirinya berperan di Spicy Love Soup, selain itu ia memainkan peran utama sebagai Zhou Zhiruo di The Heaven Sword and Dragon Saber. Serial ini lah yang membuat dirinya berpredikat sebagai aktris paling seksi.

 

#3 Fan Bingbing

Fan-Bingbing
foto: hdwallpapersact

 

Banyak drama dan juga film yang dimainkannya. Salah satunya yang sempat booming adalah My Fair Princess yang menceritakan tentang kehidupan kerajaan. Kesuksesan serial tersebut pun banyak mendatangkan peluang baginya di dunia entertain. Tidak hanya menjadi artis, dirinya juga produser drama dan menjadi penyanyi pop terkenal negaranya. Fan juga dianggap sebagai ratu kecantikan di China, serta pernah mendapat gelar wanita paling seksi sepanjang tahun 2015 lalu.

 

Yuk, Kenalan Sama Wanita Pemilik Aset Belakang Terindah dari Negara Tirai Bambu!

 

#2 Kitty Zhang Yuqi

Kitty-Zhang-Yuqi
foto: ovguide

 

Berkat perannya di film CJ7, ini menuai sukses dan membuat Zhang Yuqi menjadi incaran para media. Tawaran iklan dan main film pun menyerbu, dan ini menobatkan dirinya sebagai artis pendatang baru paling sukses di China.

 

#1  Zhang Ziyi

Zhang-Ziyi
foto: xdesktopwallpapers

 

Ia adalah artis legendaris di China dan bintang  paling sukses dan terseksi di industri film. Ia memulai karir pertama pada tahun 1999 dalam film The Road Home, namun justru ketenarannya datang saat ia berperan di film  Crouching Tiger, Hidden Dragon. Film tersebut mengantarkannya pada nominasi peran perempuan pendukung terbaik.

 

Setuju ya jika mereka ini memang yang paling seksi? Hmm… jadi makin ingin melihat kecantikan wanita China lainnya ya? 

 

(Visited 118,341 times, 1 visits today)