Awas, Gempuran Selebriti ‘Anti Dingin’ 2015!

0
5

Selebriti seksi itu banyak, tapi tak semuanya hot. Catat.

Nah, berhubung yang panas-panas itu banyak pula, pastinya harus dipilih mana Yang Paling Panas! Itulah kenapa kita gelar sederet selebriti Yang Paling Panas di sepanjang tahun ini.

Siapa saja?

(Oh ya, sebelumnya definisi ‘Yang Paling Panas’ mengacu pada skill bakat, seberapa atraktif dan apakah mereka benar-benar mengguncang dunia).

 

10

NATALIE DORMER

Ini dia ratu licin sekaligus pecinta sosok raja (yang dengan mudah ditaklukannya). Jika Anda penikmat setia seri Game of Thrones, pasti tahu Margaery Tyrell yang diperankan aktris cantik panas ini. Plus, dirinya suka berkelahi. Catfight!

 

 

9

STANA KATIC

Siapa perempuan ini? Ia adalah pemeran Kate Beckett dalam serial Castle. Tak hanya berakting, Katic pintar bicara beragam bahasa dan rutin latihan belly dance plus rajin karate! Hmmm … Jadi ingin tahu kalau dia ngamuk berkarate sembari bicara bahasa Perancis.

 

8

KALEY CUOCO

Inilah perempuan yang berhasil bikin pria nerd di dunia punya harapan kalau diri mereka pasti bisa punya pacar hot seperti Penny! Cuoco memang benar-benar berhasil berakting oke sebagai ‘pacar hot’ tersebut via serial The Big Bang Theory. Benaran panas dan … kocak, tentunya!

 

Keseksian tak hanya bisa didapat dari lekukan tubuh tapi bisa juga dari apa yang dipakai. Misal? Silahkan klik 7 Aksi Pakaian Dalam ini

 

7

SUKI WATERHOUSE

Jika ngeh, ia sempat bermain dalam film young-adult Insurgent dan cukup laris selama setahun ke depan lewat film-film barunya. Oh ya, Suki itu bukan berarti ‘Suka Kikil’ tapi berarti ‘beloved’ alias ‘yang tersayang’ dalam bahasa Jepang.

 

 

6

LENA HEADEY

Ibu suri antagonis dalam Game of Thrones ini benar-benar bikin figurnya terasa keji tapi indah. Aslinya, Headey adalah penyayang sekaligus pejuang eksistensi binatang, ibu sekaligus perempuan yang suka mengebom dengan kata f**k. Eh, maaf, itu pemain penggantinya ding …

 

 

5

EMMA STONE

Suara bindengnya itu memang tak bisa bikin memori lupa akan sosoknya. Dari aktris gula-gula via Easy A (yang oke bukan kepalang!), Stone beranjak jadi aktris Oscar tahun ini, apalagi kalau bukan berkat akting hebatnya via Birdman!

 

 

4

ANA CHERI

Hmmm … Dari posturnya saja sudah bisa ditebak, sosoknya adalah profil kesayangan semua pria di dunia Instagram! Belum jadi pengikutnya? Silahkan buktikan seberapa panas dirinya …

 

 

3

MELISSA FUMERO

Perannya sebagai detektif via serial komedi Brooklyn Nine-Nine membuktikan kalau dirinya punya kecantikan-keseksian sekaligus kocak!

 

 

2

ANASTASIA ASHLEY

Kecantikan dan keseksiannya sebanding dengan profesi model dan bermain papan selancar. Ya, Ashley kelahiran California ini adalah juara dua kali National Scholastic Surfing Association.

 

1

MELANIE IGLESIAS

Tontonan baseball jadi begitu nikmat dengan eksistensinya sebagai host Off the Bat dan dirinya bikin MTV jadi saluran televisi olahraga favorit. Siapa yang bisa lupa dengan senyumannya itu … 

 

Mana yang paling panas versi Anda?

(Visited 220 times, 1 visits today)