Rajinnya Bella Hadid Pamer Celana Dalam di Festival Film Cannes!

0
11
bella hadid

Entah apa yang terjadi, sepertinya Bella Hadid jatuh di lubang yang sama untuk kedua kalinya.

 

Supermodel satu ini terbilang seksi luar biasa. Tapi malfungsi gaun kerap menerpanya. Mending hanya sekali, ini terjadi dua kali dalam acara sama dan di momen yang sama juga, yaitu karpet merah Festival Film Cannes. Kontan, mata yang melihat “keajaiban” ini langsung terbelalak.

Misalnya?

 

Festival Cannes 2007

bella hadid

Di red carpet Festival Film Cannes 2007 atau insiden yang paling teranyar, Bella Hadid mengenakan gaun yang super seksi. Dirancang desainer kenamaan, Alexandre Vauthier, gaun berwarna pink Bella terbuat dari satin.

Mau Lihat Pose-Pose Syur Bella Hadid ? Yuk, Mampir Pantengin !

Yang ajib dari gaun ini adalah belahan pahanya yang sangat tinggi. Dalam sebuah kesempatan, belahannya yang tinggi tersingkap hingga celana dalam Bella terekspos dengan jelas. Bella saat itu datang didampingi oleh ayahnya, Mohammed Hadid yang mengenakan tuksedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu.

 

Festival Cannes 2006

bella hadid

Di red carpet festival yang sama tahun lalu, Bella mengenakan gaun merah satin super seksi berwarna merah yang belahan pahanya tinggi sekali. Tak tangung-tanggung, belahan gaun seksi itu hampir mencapai pinggang Bella.

Iklan Sepatu Tanpa Busana Gigi Hadid Ini Bikin Salah Fokus!

Gaun couture tersebut juga memiliki belahan dada super rendah dan  punggung terbuka. Mungkin karena fitur tinggi belahan itu, Bella berusaha ‘mengendalikan’ gaun yang juga dirancang oleh Alexandre Vauthier untuk menutupi celana dalamnya tereskpos maksimal.

Bella, ohh bella, akankah di Cannes berikutnya dia mengalami insiden yang sama?

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 14,987 times, 1 visits today)