Kacau, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Atas Jembatan!

0
10

Sepasang kekasih di Jerman nekat bercinta di atas jembatan

Berbuat mesum di ruang publik bukanlah hal yang baru. Sudah banyak cerita yang beredar tentang perilaku tak senonoh tersebut, baik di dunia maya maupun di dunia nyata. Yang belum lama ini terjadi sebut saja aksi sepasang muda-mudi yang nekat bercinta di dalam kereta berjalan di Kota St. Petersburg, Rusia, sana.

Diketahui, pasangan tersebut melancarkan aksinya di saat kereta tengah ramai penumpang. Seorang penumpang yang kesal dengan ulah pasangan itu akhirnya merekam kejadian lalu mengunggahnya ke media sosial. Berbagai komentar pun bermunculan tak lama setelah video tersebut mengudara. Selengkapnya, baca : Kacau, Pasangan Ini Nekat Bercinta di Kereta yang Ramai Penumpang!

Nah, bicara mesum di tempat umum, ada cerita menarik dari Jerman sana. Beberapa hari lalu, sepasang kekasih diketahui nekat memanjat jembatan Kaiserlei di Frankfurt dan bercinta di atasnya. Demikian dilansir lama Daily Mail.

Jalan Autobahn yang sempat macet karena aksi sepasang kekasih bercinta di atas jembatan
Jalan Autobahn yang sempat macet karena aksi sepasang kekasih bercinta di atas jembatan

Menurut keterangan polisi setempat, petugas langsung meluncur ke TKP (tempat kejadian perkara) setelah menerima laporan dari sejumlah pengendara bahwa ada pasangan yang bercinta di atas jembatan. Sampai di lokasi kejadian, petugas pun bersiaga dan langsung meminta pasangan tersebut untuk turun dari jembatan.

“Saat diamankan, pria berusia 28 itu diketahui tengah berada di bawah pengaruh alkohol. Kepada kami, ia mengatakan bahwa pada awalnya ia hanya berniat mengajak pacarnya yang berusia 18 tahun untuk menikmati pemandangan dari atas jembatan,” terang salah seorang polisi.

Ditambahkan polisi tersebut, pihaknya harus bekerja keras untuk bisa menurunkan pasangan yang nekat bercinta di atas jembatan itu. Mereka bahkan harus menutup dua jalur jalan Autobahn  untuk bisa mendekati pasangan tersebut menggunakan mobil tangga milik petugas pemadam kebakaran.

Penampakan jembatan Kaiserlei dari jarak jauh
Penampakan jembatan Kaiserlei dari jarak jauh

Beruntung, setelah dibujuk, pasangan yang bercinta di atas jembatan itu akhirnya berhasil diturunkan. Dan dalam waktu 20 menit, lalu lintas yang tadinya sempat tersendat akhirnya kembali normal. Petugas pun memberi peringatan agar pasangan itu tak mengulangi perbuatannya.

Baca juga: Kelainan Seks, Pria Ini Bercinta dengan Jalanan!

Sebagai informasi, penutupan jalan Autobahn karena alkohol sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Bulan lalu, kawasan tersebut juga pernah ditutup dan macet total karena seorang sopir truk pengangkut bir mengalami kecelakaan. Ribuan botol bir yang dibawa ketika itu hancur dan berserakan di jalanan.

(Visited 2,163 times, 1 visits today)