Majalah POPULAR Edisi Juli 2016: Ali, Dian Sastro dan Petarung Penggoda

0
32

Majalah POPULAR edisi Juli 2016 suguhkan para petarung penggoda paling jagoan yang siap ‘menantang’ siapapun para pembacanya!

Siapa saja yang bermulut besar, hampir pasti tak disukai oleh banyak orang. Iya, hampir. Kata hampir di sini karena ada segelintir orang yang merupakan antitesis terhadap kalimat pertama saya tadi. Dan Muhammad Ali adalah raja diraja antitesis tersebut.

“Aku muda, aku tampan, aku cepat. Aku tidak mungkin dikalahkan,” begitu kata Ali. Ini hanyalah salah satu dari sekian banyak ‘sesumbar’ Ali yang bikin orang-orang jengkel sekaligus tersenyum. Ali memang aneh, si mulut besar mengesalkan yang dijebloskan ke penjara oleh pemerintah Amerika Serikat pada 1967 karena menolak ikut perang Vietnam, namun kemudian diberikan kehormatan tertinggi untuk membawa obor Olimpiade Atlanta 1996.

Ali yang datang ke Indonesia pada 1973 dan 1996 ini wafat awal Juni lalu pada usia 74 tahun setelah sekian lama bertarung melawan penyakit parkinson. “Kehidupannya di luar ring membuat dia lebih cocok disebut sebagai nabi, pahlawan, seorang revolusioner. Lupakan tentang tinju. Ia jauh lebih besar daripada itu,” ujar George Foreman, musuh besar di atas ring sekaligus sahabat dekatnya di luar ring. Dan POPULAR edisi Juli ini adalah persembahan kepada Ali dan siapapun yang berani bertarung menghadapi setiap masalah dalam kehidupannya.

Adapun Muthya Rahman, cover kita kali ini juga seorang petarung. Pengalamannya di dunia entertain dan asmara amat berliku. Yang terakhir ia sempat nyaris ‘terjebak’ dalam gimmick mirip Dian Sastro yang ia akui sukses melambungkan kariernya. “Tapi setelah itu saya sadar, Dian ya tetaplah Dian, sedangkan Muthya tetaplah Muthya. Tidak ada gunanya meniru seseorang, jadilah diri sendiri,” ucapnya.

POPULAR Edisi Juli : Ali, Dian Sastro, dan Petarung Penggoda
Majalah POPULAR Edisi Juli : Ali, Dian Sastro, dan Petarung Penggoda

 

Di awal-awal halaman, Anda akan melihat duel paling seksi antara Putri Ayu vs Tamara Windy. Putri yang manis dan innocent ‘dipaksa’ bertarung melawan Tamara yang dingin dan galak. Ah andai saja ada pertandingan Mixed Martial Arts (MMA) se-menggairah-kan ini yang bisa kita tonton setiap hari.

POPULAR Edisi Juli : Ali, Dian Sastro, dan Petarung Penggoda
Duel Paling Seru dari Petarung Penggoda!

 

Di halaman dalam, Anda telah ditunggu oleh Cherry Laurent, pemenang Miss POPULAR episode 3: Social Media Celebrity yang di POPULAR edisi Juli ini berperan sebagai karateka penggoda.

Cherry Laurent, Juara Kontroversial
Cherry Laurent, Juara Kontroversial

 

Aroma pertarungan juga kental terasa di berbagai konten. Seperti reportase lengkap mengenai Geliat Mixed Martial Arts di Tanah Air, obrolan seru bersama Gibran Marten. Antara Gading, Roy dan Candu Beladiri. Tak ketinggalan halaman spesial 10 perempuan tangguh yang membintangi film TEN: The Secret Mission (part 1). Berbagai hidangan artikel bergizi dan menyenangkan sudah siap disantap, di antaranya adalah James Gwee: “Hidup Harus Punya Plan B! (Interview), ”Voyeurisme. Kepuasan Seks Si Tukang Intip (Sex Clinic), Lima Gaya Bercinta saat Liburan Bareng Pasangan (Sex Tips), Startup Belia Siap Mengguncang Tanah Air (Feature), PDKT Keluarga ala Barbie Nouva (Dating), Mengolah Rezeki Nomplok (Money), Gadis Muda Impor Kota Budaya (Hot Report) dan masih banyak lagi.

Selamat menikmati POPULAR edisi Juli dan jangan pernah menyerah seberat apapun pertarungan yang kita hadapi.

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

Koleksi majalahnya langsung disini skarang juga. Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diperoleh melalui aplikasi ‘POPULAR Magazine‘ yang bisa diunduh di Google Playstoremaupun iTunes Store.

Selain itu juga bisa diperoleh melalui aplikasi Newstands lainnya SCOOP dan Wayang Force.

Pastikan juga POPle bisa ikutan Launching Party para ‘Petarung Penggoda’ POPULAR edisi Juli di POPULAR Mansion, hari Jum’at  22 Juli 2016 jam 10PM onwards! Dapetin sesi Meet & Greet sepuasnya dengan FOXY Ladies favorit pilihan Anda secara langsung! 

(Visited 11,689 times, 1 visits today)