Mengejutkan! Pohon Unik Ini Memiliki Buah Berbentuk Tubuh Wanita

0
46

Memang aneh tapi nyata. Ya begitulah kenyataannya pohon unik ini punya buah yang gak biasa.

Antara percaya dan tidak percaya, sebuah pohon unik di Thailand bikin geger warga karena buah yang dihasilkan. Dilihat dari buah yang tumbuh di pohon unik bernama  Nariphon tersebut memang sangat tak biasa. Jika dibandingkan dengan jenis buah lainnya, ini mirip sekali dengan tubuh wanita, detil-detil lekukan mulai dari tubuh hingga rambut benar-benar sempurna.

Mengejutkan! Pohon Unik Ini Memiliki Buah Berbentuk Tubuh Wanita
Warga yang heran dengan bentuk tak lazim buah dari pohon Nariphon.

Dilansir dari Dramafever, fenomena ini erat sekali kaitannya dengan mitologi Budha. Pohon unik Nariphon memang telah melegenda sejak dulu dan dikatakan tumbuh di hutan mitos Himaphan. Menurut cerita, Nariphon diciptakan untuk mengalihkan mahluk jahat yang mencoba mengganggu kerabat Budha.

Oops, Kondom Lucu Bergambar Buah, Sayuran, Hingga Cupcakes

Ada banyak kisah yang tertuang pada pohon unik Nariphon. Salah satunya adalah meninggalnya Dewa Indra dan istrinya, hal itu membuat pohon-pohon terus berubah. Menurut kabar terdapat dua pohon Nariphon di sebuah kuil Budha di dekat Bangkok. Semenjak kejadian ini para masyarakat semakin penasaran dan heran dengan bentuknya.

Netizen menganggap ini hanya hoax belaka

Dalam video yang di unggah ke Youtube pun terlihat jika ukuran buah tersebut tidaklah kecil. Ketika diperhatikan dengan seksama bahkan buah ini memiliki mata, hidung dan mulut. Kepalanya pun terhubung dengan batang yang menyatu dengan dahan-dahan pohon. Hmm, melihat buah berbentuk wanita bergelayutan di atas pohon unik ini agaknya bikin ngeri ya? Hehehe.

Mengejutkan! Pohon Unik Ini Memiliki Buah Berbentuk Tubuh Wanita
Buah berbentuk wanita bergelantungan di pohon yang sama, mengejutkan ini lebih dari satu.

Ini pun semakin membuat para netizen bertanya-tanya. Sebagian berpikir jika ini adalah berita pohon unik  ini hoax. Namun dilihat dari banyaknya buah yang berbentuk seperti manusia, justru membuat para penjelajah dunia maya dibuat berpikir kembali. Kira-kira siapa orang yang bisa mengukir persis semua buah yang ada di pohon Nariphon.

Menurut POPle bagaimana? Apakah fenomena pohon ini, asli atau hanya ulah iseng orang? Untuk lebih jelas, bisa lihat video di bawah ini.

(Visited 1,804 times, 1 visits today)