Cewek Seksi Yang Lagi ‘Ngulek’ Rujak Ini Buat Fokus Berantakan

0
287
cewek seksi ngulek rujak

Cewek seksi bernama Narumon Yasachai asal Thailand ini memang ajaib. Karena video aksi ngulek-ngulek, dia jadi cewek paling seksi yang pernah ngulek rujak.

 
Video masakan menjadi video yang digemari dalam beberapa tahun terakhir terutama bagi orang ingin belajar memasak dengan cara yang mudah.

Dengan adanya video itu, banyak netizen yang menonton  bisa belajar dua hal, cara membuat masakan dan bikin rujak dengan cara seksi!

Ya! video dari model Thailand memasak dengan panas ini telah menarik perhatian sekitar 9 juta penayangan. Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu, Narumon Yasachai menggunakan tank top yang membuat mata pria terbelalak.

cewek seksi ngulek rujak

Bagaimana tidak! jarang-jarang ada cewek “ngulek” dengan seksinya. Terlepas dari “ngulek”, model ini memang dikenal sebagai salah satu yang terindah di dunia. Keindahan oriental membuatnya jadi lebih menarik.

Beningnya Deretan Wanita Penjual di IIMS 2017 Ini Manjakan Mata

Akan halnya dengan makanan Thailand yang juga merupakan salah satu alasan utama mengapa turis pergi ke Thailand. Makanan pedas dan manisnya membuat Anda ingin kembali lagi.

Nah,  netizen sebenarnya tidak tertarik pada rujak yang diuleknya. Mereka lebih tertarik  pada dadanya yang besar dan menggairahkan.

cewek seksi ngulek rujak

Seorang netizen berkata,  “Payudaramu sangat cantik, jujur.”

Netizen lain berkata, “Saya ingin payudara saya berubah menjadi cantik seperti itu. Dia dengan buah dadanya terlihat bagus.”

Natalia Vodianova: Anak Penjual Kue yang Sukses Jadi Supermodel !

Narumon saat tidak “ngulek-ngulek” sering menjadi model di pameran mobil di Thailand.

Oh iya, cara jualan yang menampilkan cewek seksi memang sering dilakukan, apalagi untuk para penjual makanan yang baru buka kedai. Asalannya, ya tentu untuk menarik banyak pembeli datang.

Bagaimana menurut POPle?

(Visited 11,694 times, 1 visits today)