Cruise Bar : Sajikan Buah di Atas Tubuh Wanita Bugil !

0
8

Baru-baru ini, Cruise Bar mendapat kecaman keras dari masyarakat dunia, khususnya kaum perempuan. Pasalnya, bar yang beroperasi di kawasan Sydney, Australia, tersebut menyuguhkan pertunjukkan nekat, yakni menjadikan tubuh wanita bugil sebagai tatakan buah.

Sebagaimana dilansir laman Daily Mail, sejumlah wanita yang menjadi ‘piring’ di pesta tersebut merupakan para model cantik yang sengaja didatangkan untuk memeriahkan malam. Tak lama setelah pesta bergulir, beragam foto wanita tanpa busana itu pun beredar di dunia maya dan sontak menuai banyak hujatan.

Mayoritas netizen mengungkapkan ketidaksukaannya terhadap hal tersebut. Mereka menilai bahwa menyajikan buah di atas tubuh wanita telanjang sangat tidak higienis dan tak pantas secara moral.

Di akun Facebook-nya, Jane Oakley menuturkan,”Terima kasih pada Cruise Bar yang secara terbuka telah menunjukkan penghinaan bagi perempuan dan berkontribusi terhadap pandangan menjijikkan bahwa tubuh wanita hanyalah alat. Jika saya sedang mencari ‘malam’, saya tak akan datang ke tempat Anda”.

“Wanita sebagai properti yang dapat disantap? Kami keberatan akan hal itu” tulis The Fashion Spot AU dalam akun Twitter-nya.

Sementara itu, dikatakan Melinda Tankard-Reist, seorang aktivis perempuan, aksi tersebut menunjukkan wanita sebagai objek yang bertugas seperti benda layaknya nampan. “Ya, saya pribadi berharap agar orang-orang memboikot Cruise Bar.

 

(Visited 2,594 times, 1 visits today)