Hah, Ed Sheeran Asyik Ikutan Acara Komedi TV Sampai Ciuman Segala?

0
5

Tanpa disangka-sangka, Ed Sheeran ikutan acara komedi Inggris, Celebrity Juice. Konyolnya lagi, sampai ada pensiunan yang bugil! Eh?

 

Entah apa yang terjadi di alam semesta Ed Sheeran hingga ia ikutan acara televisi komedi yang disiarkan ITV2, Celebrity Juice. Acara yang dipandu Keith Lemmon ini sendiri sudah disiarkan sejak 2008.

Konyolnya, Ed Sheeran ikutan dan sampai ciuman dengan Keith plus mengecup ujung buah dada sang host yang notabene cowok tulen!

Tak cukup sampai disitu, Ed pun sempat joget bareng peserta acara yang mirip dengannya!

Halu?

Ed Sheeran joget bareng kontestan bugil?

 

Saatnya Relaks Dengarkan 7 Raungan Folk-Pop Manis ala Ed Sheeran

 

Keikut-sertaan Ed dalam acara ini jelas menunjukkan kalau dirinya memang punya rasa humor yang tinggi.

Meski begitu episode Celeb Juice dimana cowok ini ikutan dinilai jadi episode paling aneh yang pernah ada!

Kelihatan sekali Ed kerap minum karena tangannya selalu memegang cup, dan terlihat larut dengan efek minuman dari cup-nya tersebut. Entah apakah isi cup-nya itu minuman jus atau alkohol, Ed mengajak kontestan se-tim-nya untuk ikutan mabuk dengan dirinya. Errr …

 

Cium ujung dada pula? Oh no …

 

Aduh..Ed Sheeran Kecelakaan Sepeda, Konser di Jakarta Terancam Batal!

 

Apapun isi cup milik Ed yang selalu dipegangnya selama acara, membawa Ed dan Keith joget bareng pensiunan berusia yang bugil dan mirip Ed dengan wig rambut merahnya.

Ini jelas jadi tanda tanya besar. Bukankah seharusnya pemilik singel hit Photograph dan The A-Team ini harus beristirahat dan jauh dari hura-hura karena sedang dalam proses penyembuhan tangannya?

Sedangkan kabar dari The Sun, penyanyi yang sudah punya tiga album ini selama episode Celeb Juice berlangsung kerap meminta asistennya menambah minumannya. Lha….

 

Ah, mendingan nikmati lagu-lagu si rambut merah ini via klip-klipnya lah, ya! Ada di sini POPULAR NOW nih!

(Visited 78 times, 1 visits today)