Apes, Pria Ini Kena Damprat Usai Elus Paha Wanita!

0
1

Elus paha wanita di dalam kereta api? Oh no …

 

Aksi pelecehan seksual di ruang publik kembali terjadi baru-baru ini. Kali ini terjadi di dalam kereta api di kawasan Cina. Korbannya seorang wanita muda!

Seorang wanita berbaju hitam awalnya tampak santai duduk di dalam kereta yang tengah berjalan. Lalu ia duduk bersebelahan dengan seorang pria yang mengenakan kemeja warna ungu.

Di tengah perjalanan, si pria yang saat itu menutupi wajahnya dengan buku (seolah-olah sedang membaca) tiba-tiba saja meraba paha si wanita dengan tangan kirinya. Karena risih, si wanita pun memutuskan untuk menggeser posisi duduknya.

Tak puas dengan aksi elus paha yang dilakukan, pelaku kembali mengulangi perbuatannya seolah si korban tidak merasa terganggu. Akhirnya si wanita mulai bereaksi!

Seorang wanita jadi korban pelecehan di kereta.
Wanita jadi korban pelecehan di kereta

 

Wanita yang tak diketahui identitasnya tersebut langsung berdiri dan mendaratkan tamparan ke wajah pelaku. Ia juga melontarkan kalimat makian pada pria tersebut. Dari gambar yang beredar, si pria berusaha untuk menutupi mukanya karena malu.

Penumpang lain (duduk di seberang pelaku) yang menyaksikan kejadian itu berhasil merekam insiden yang terjadi. Ia pun mengunggah hasil rekamannya ke jejaring sosial. Beragam komentar bermunculan usai video tersebut mengudara.

”Mengerikan sekali perbuatan orang aneh itu,” tulis seorang netizen seperti dilansir Daily Mail.

Sementara netizen lain ngomong,”Lain kali duduklah di samping wanita muda jika sedang di kereta.”

Hingga berita ini diturunkan, tak ada informasi pasti apakah si korban elus paha melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib atau tidak. Begitu pun dengan identias pelaku yang sama sekali belum diketahui.

 

Insiden lain di kereta Cina

Kereta api di Cina memang sudah banyak menghasilkan cerita heboh. April lalu, seorang pria dipaksa menelan kartu memori setelah tertangkap basah memotret celana dalam wanita di dalam gerbong. Selengkapnya, klik ini!

Sementara itu, ada pula seorang pria yang nekat buang air besar di dalam gerbong kereta. Anehnya, penumpang lain yang berada di dalam kereta tersebut tampak membiarkan aksi tak pantas itu. Buka ini!

(Visited 1,874 times, 1 visits today)