Fiesta Extreme Berikan Kesenangan Maksimal di Atas Ranjang

0
281

Jadikan sesi bercinta Anda lebih mantap dengan Fiesta Extreme

Setelah meluncurkan tiga varian oke pada Mei lalu, Kondom Fiesta kembali hadir dengan produk terbarunya, Fiesta Extreme. Pengaman anyar yang baru dirilis tersebut diklaim sangat spesial, sebab hadir dengan fitur yang sangat lengkap.

Ucha saat sedang presentasi Fiesta Extreme di hadapan awak media.
Ucha saat sedang presentasi Fiesta Extreme di hadapan awak media.

Diungkapkan Sutan Musa selaku Brand Manager Kondom Fiesta Indonesia, produk terbarunya tersebut mampu memberikan sensasi lengkap untuk kepuasan yang maksimal. “Kondom ini memiliki bentuk seperti roket, berkontur, berbintil, dan bergaris/berulir. Ia juga dilengkapi dengan climax delay lubricant yang sanggup memperpanjang durasi permainan,” ujarnya saat ditemui di Foundry 8, Jumat (12/8) lalu.

Fiesta Babes saat sedang memamerkan Fiesta Extreme.
Fiesta Babes saat sedang memamerkan Fiesta Extreme.

Pria yang kerap disapa Ucha ini juga menuturkan bahwa kemampuan pria untuk bercinta pada umumnya hanya 5 sampai 15 menit. Kata dia,”Dengan memakai Fiesta Extreme, ‘pertempuran’ Anda pun bisa lebih lama dari biasanya.”

Di saat yang sama, Pierre Frederick juga menyampaikan harapannya terkait beragam varian yang telah dikeluarkan oleh Kondom Fiesta selama ini. “Ya, dengan berbagai inovasi yang telah ada, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemakaian kondom,” terang Deputy General Manager Condoms Business Unit PT. DKT International ini.

Pierre Frederick berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai kondom bisa meningkat.
Pierre Frederick berharap kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai kondom bisa meningkat.

Sebagai informasi, Fiesta Extreme dibesut dengan bahan dasar lateks alami yang 100% telah lulus uji elektronis. Dengan kemasan berkelir abu-abu hologram nan elegan, dirinya juga diklaim telah memenuhi mutu internasional tertinggi, yakni ISO 4007.

Setelah sesi acara launching Fiesta Extreme, acara Juma’t malam tersebut makin bergairah dengan digelarnya Fiesta Funtasy Party. Selain dimeriahkan oleh pengisi acara ternama mulai dari DJ Winky, DJ Mahesa Utara, DUA dan MC DRWE, penampilan yang paling ditunggu-tungu dari para Fiesta Babes 2016, juga tak kalah bikin penasaran. Fiesta Funtasy Party sendiri merupakan acara rutin yang kerap digelar Fiesta dengan menghadirkan konsep party paling FUN!

 

Safety Can Be Fun, Guys!

(Visited 17,406 times, 1 visits today)