Ups, Siapa Sangka Gairah Seks Si Dia Makin ON Pas Liburan!

0
1

Sebuah penelitian ilmiah melaporkan ada kecenderungan gairah seks kaum hawa akan meningkat saat mereka sedang berlibur.

 

Tentu saja ini bukan sekadar pernyataan tebak-tebak buah manggis semata. Poin ini justru berasal dari survei penelitian yang dilakukan secara khusus.

Ada Liza Berdychevsky, asisten profesor di University of  Illinois, Heather Gibson dari University of Florida, dan Yani Poria dari Ben-Gurion University di Israel, mewawancarai 34 wanita di Amerika Serikat dan Israel untuk memahami apa yang membuat para wanita bergairah selama berlibur.

Para wanita yang terlibat itu bilang, liburan ternyata bikin mereka merasa terputus dari stereotip gender dan standar ganda di rumah. Mereka yang liburan bahkan membenarkan kebebasan seksual, sehingga bikin mereka lebih cenderung untuk terlibat dalam seks dan merasa seperti seorang pria. Wow!

gairah seks wanita

Pedasnya Cabai Sanggup Bangkitkan Gairah Seksual?

Saat berlibur, perempuan lebih mungkin untuk bereksperimen secara seksual dan memiliki hubungan cinta semalam (one night stand).

Dilansir laman Thrillist,  wanita mengalami realitas yang berbeda yang mendorong mereka melakukan hubungan seksual dan meminimalkan persepsi risiko dan konsekuensi jangka panjang.

Menariknya, penelitian ini menemukan backpackers-lah yang sering bereksperimen.  Aktifitas seksual yang dirasakan sebagai sesuatu yang tak biasa dan berpetualang  seperti melakukan hubungan seks jadi bagian integral dari etos petualang dari pengalaman backpacking.

Pria Sikat! 3 Permainan Seks Gokil Ini Sanggup Bangkitkan Gairah!

Nah, tujuan utama studi ini sebenarnya untuk menjelaskan risiko dari seks bebas, untuk mengatasi rasa tak terkalahkan wanita pas terlibat di dalamnya, dan bagaimana hal  semacam ini, yaitu pengambilan risiko seksual dapat memberdayakan perempuan.

 

So, jangan remehkan perempuan, wanita dan semua yang feminin-feminin (Eh!)!

(Visited 446 times, 1 visits today)