Genggaman Mic Paling ‘Asoy’ Miss POPULAR Batch 5

0
8

Setelah Miss POPULAR Batch 4 “DJ Hunt” resmi berakhir dengan dengan terpilihnya DJ Nadine sebagai juara, kini ajang pencarian bakat khas POPULAR tersebut telah memasuki sesi yang terakhir, yakni Batch 5. Mengusung tema “Voice of Angels”, screening pun dilakukan di POPULAR Mansion Senin (21/9) siang.

Belasan wanita bertalenta dari berbagai usia dan daerah tampak telah memadati Bar & Kitchen tersebut sejak pukul 12 siang. Satu persatu mereka pun unjuk kebolehannya bernyanyi di hadapan dewan juri yang diwakili oleh George Carter Abels, Teguh Sanjaya, dan Arnold Sadrach.

Pada tahap penyaringan kemarin, kami berhasil mengabadikan momen-momen seru saat para kontestan tampil di depan juri. Setelah melihat hasilnya di ruang redaksi, kami pun sepakat untuk memamerkan foto-foto mereka saat sedang asyik menggenggam microphone. Seperti apa gaya mereka?

Sasa Carrisa

 

 

Audrey

 

 

Novia

 

 

Astri Amelia

 

 

Farren

 

 

Rania

 

 

Putri Avrilia

 

 

Dinda

 

Oh ya, sebagai informasi, mereka berlapan merupakan kontestan yang telah lolos tahap screening. Siang ini, mereka akan kembali berkompetisi di tahap Live Audition. Well, pantengin terus popular-world.com untuk tahu perkembangannya!

 

Presented By:

Sponsor By:

   

Media Partner:

Jak TV

(Visited 198 times, 1 visits today)