Hujan, Basah, dan Simbol Sensualitas

0
18

Pertengahan Oktober. Hujan masih belum tiba juga di Jakarta. Saat-saat seperti ini ia sangat dirindukan banyak orang di pelosok nusantara. Termasuk saya. Meskipun saat ia tiba membasahi bumi nanti, ucapan keluh kesah juga sering menyertai. Ah, serba salah memang. Bagi saya, hujan mampu memberikan perasaan galau dan bahagia di saat bersamaan.

Dalam budaya Inggris, hujan sering dianggap sebagai simbol kesuraman. Di Jepang, hujan digambarkan sebagai tantangan yang mau tak mau harus dihadapi. Dasar Jepang, apa-apa selalu dikaitkan dengan filosofi semangat hidup dan kerja keras. Di Korea, hujan adalah lambang cinta dan romantisme. Namun tak ada yang menggilai hujan seperti India. Di negeri itu, hujan adalah sesuatu yang sangat dipuja. Sebuah berkah dan simbol kebahagiaan. 

Di India pula, hujan selalu dipakai untuk menggambarkan sensualitas. Hal yang sangat mudah terlihat dari film-filmnya. Di mana-mana ada adegan hujan, di mana-mana ada adegan basah-basahan. Basah itu seksi, dan seksi itu harus. Hollywood pun setuju. Karena itu di film-film bergenre action, adventure, horor, seringkali ada adegan tokoh wanita yang (sengaja atau tidak) tercebur di danau, sungai, atau laut. Kemudian ia berjalan dengan baju basah yang transparan dan memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Nah, sambil menunggu hujan tiba, kami akan mengajak Anda untuk menikmati sensasi basah-basahan terlebih dahulu dari para model di edisi November-Wild Wild Wet ini. Yang pertama, Anda akan disambut oleh Rosana Hanna (Rising Star), seorang atlet dan model yang baru-baru ini meraih prestasi sebagai Runner Up Miss Bikini Asia. Lalu ada juga Rania Larasati (In My Room) yang mengajak Anda ‘mandi bareng’. Sebagai bonus istimewa, ada Closer with Natalie Hayashi, model asal Filipina yang khusus kami hadirkan untuk Anda. Sedangkan tokoh utama kali ini yakni Chaca Charoline (On The Cover). Untuk yang satu ini saya no comment saja, silakan Anda lihat sendiri.

Seperti biasa, berbagai sajian hangat yang fun dan berisi telah menanti. Mulai dari Feature: Sensasi Boat Party di Indonesia, hingga Main Report: Bisnis Basah Pacar Sewaan. Lalu ada wawancara seru dan mencerahkan bersama Randy Pangalila (Close Up) dan Darwis Triadi (Interview). Ditambah lagi ‘pelajaran ranjang’, yaitu Sensasi Basah Sekujur Tubuh (Sex Clinic). Serta liputan khas investigasi berjudul: Pool of Desire, Meniti Gairah di Kolam Hangat (Hot Report).

 

Jabat erat,

Faisal Rahim

 

Untuk online pre order Dapatkan juga versi e-magazine di sini untuk Android, sedangkan untuk iPhone/iPad bisa disini atau melalui berbagai aplikasi Newstands lainnya seperti SCOOP, Wayang Force,Indobooks dan Scanie sekarang juga!

 

(Visited 477 times, 1 visits today)