Ini Dia, Seragam Anyar Real Madrid !

0
3

Belum lama ini, Adidas secara resmi memperkenalkan seragam anyar yang akan digunakan Real Madrid pada Liga Champions UEFA musim ini. Ya, seragam serba hitam karya Yoji Yamamoto tersebut berisikan nilai-nilai ‘Madridismo’ yang berfokus pada dua elemen utama, yakni kebesaran dan tekad kuat.

Nah, untuk merealisasikan nilai-nilai itu, pria asal Jepang tersebut menyematkan gambar hewan yang menjadi mitos budaya timur, yaitu Dragon King yang menyimbolkan keagungan, kejayaan, dan kekuasaan serta Dragon Bird, hewan yang bisa bertahan pada situasi berbahaya, dimana memiliki tekad kuat untuk menuju kemenangan.

Seragam ketiga Real Madrid ini dimahkotai dengan kerah tipe mao, lambing, dan juga sebuah tanda khas dari desainer Jepang. Secara keseluruhan, seragam ini terlihat begitu elegan sekaligus kental dengan nuansa ke-timuran.

Mantapnya lagi, seragam ini juga dilengkapi dengan teknologi inovatif adizero yang menjamin kinerja maksimal untuk para penggunanya. Sementara kain ultra light-nya diklaim ampuh meningkatkan kemampuan bernapas, sehingga pengguna bisa lebih bebas bergerak.

Oh ya, selain untuk para pemain Real Madrid, seragam kolaborasi spesial ini juga akan tersedia di toko-toko terpilih di seluruh dunia dengan persediaan terbatas, hanya 1500 jersey. Uniknya, seragam ini akan hadir dengan kemasan ekslusif, dimana 1200 buah akan dikemas dalam kotak apik buatan tangan dan sisanya akan dikemas dalam telur naga.

Tertarik memilikinya?

(Visited 52 times, 1 visits today)