Nah, Saatnya Baca Kepribadian Pasangan Sesuai Bulan Kelahiran ( Part I)

0
2

Kepribadian pasangan bisa diketahui melalui bulan kelahirannya

 

Mengulik latar belakang pasangan atau wanita yang sedang didekati wajib hukumnya. Kenapa? Agar kita bisa tahu seputar hal-hal apa saja yang dsukai dan yang tak disukai.

Selain hobi, makanan kesukaan, atau film favoritnya, kita sebagai pria juga perlu tahu tentang satu hal dari dirinya.

Ya, itu jadi ciri kepribadiannya.

Kepribadian pasangan

 

Bingung cara cari tahu kepribadian pasangan?

Tenang, ada solusinya. Anda cukup bertanya pada si dia, bulan apa dia lahir dan kita bisa langsung tahu bagaimana sikap dan karakternya.

Lalu?

Simak ulasan kami di bawah ini!

 

 

Januari

Wanita yang lahir di Januari diklaim pekerja keras, pintar bisnis, kritis, setia, penuh perhatian, dan cenderung sayangi anak-anak. Kekurangannya, mereka sedikit sensitif, keras kepala, dan kadang suka iri pada orang lain. Demikian dilansir situs Lady Life Hacks.

 

Februari

Jika pasangan lahir pada Februari, kemungkinan besar dirinya punya kepribadian yang berani ambil risiko dalam mencapai tujuan. Wanita Februari juga cendrung menarik, seksi, dan mudah berteman. Sayang, mereka terkadang temperamen, keras kepala, dan mudah sakit hati. Alamak …

 

Maret

Kepribadian pasangan yang lahir di Maret meliputi: punya rasa simpati yang tinggi, sering menolong sesama, suka kedamaian, penyayang, menarik, jujur, perhatian, dapat dipercaya, dan punya bakat musik. Kekurangannya? Cukup mengganggu: kerap murung dan menyimpan dendam dengan orang lain! Hiiiy …

 

April

Wanita April adalah pasangan yang menyenangkan. Mereka punya kepribadian yang kuat, penuh cinta, dan pandai menyelesaikan masalah, termasuk untuk orang lain. Kekurangan mereka adalah sering tergesa-gesa dalam bertindak, terutama saat mencari petualangan baru. Yang tak kalah penting, mereka juga agresif, dan cenderung emosional.

 

Kepribadian wanita juga bisa dilihat dari warna kuku. Klik ini!

 

Mei

Pasangan yang lahir di Mei biasanya cerdas. Ia mudah mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Mereka menarik baik secara fisik maupun mental. Tak hanya itu, mereka juga senang bepergian dan suka ambil bagian dalam kelompok. Sayang, mereka cenderung cepat marah.

 

Juni

Mudah bergaul, sopan, dan punya selera humor yang tinggi, ya, itulah kepribadian pasangan yang lahir bulan Juni! Kekurangan mereka adalah mudah emosi, mudah bosan, keras kepala, dan cenderung menunda keputusan.

 

Sudah dapat gambarannya karakter si dia sekarang? 

 

 

Bersambung

(Visited 604 times, 1 visits today)