Disambut Dengan Hangat, Tim Jelajah Tangguh Finish di Kota Kembang, Bandung!

0
1
kota kembang

Bravo!! 4 rider, 22 Destinasi, 22 Hari, 4200 KM. Disambut Dengan Hangat, Tim Jelajah Tangguh Finish di Kota Kembang, Bandung! 

PT Multistrada Arah Sarana Tbk, sejak tanggal 4 April 2017 lalu telah memberangkatkan 4 rider untuk mengendarai motor dari Sabang sampai Bandung. Kegiatan ini diusung sebagai bentuk salah satu strategi Corsa memperkenalkan produk terbaru ban motor mereka, yakni Corsa Platinum V Series (baca: Vi-series).

Keempat rider profesional Tim Jelajah Tangguh itu sendiri terdiri dari Hendrianto Prabowo, Wisnu Adi Saputro, Acho Bule dan seorang rider cewek bernama Sherlita Novitara. Perjalanan mereka yang memakan waktu kurang lebih 22 hari lamanya berawal dari kota Sabang (DI Aceh) hingga finish di kota Bandung. Mereka memiliki misi untuk pembuktian ketangguhan dan awetnya ban motor Corsa Paltinum V Series dengan menggunakan dua tipe V Series yakni V22 (tubeless) dan V33 tube type.

Sherlita dan kawan-kawan mampu mengahadapi jalur yang cukup ekstrim seperti saat mereka melewati kota Sumatera. Dengan berbagai kondisi cuaca dan jalur yang berat, ke-4 tim Jelajah tangguh bersama ban motor Corsa Platinum V Series nya mampu melibas semua halangan maupun rintangan hanya dengan menggunakan motor 4 tak standar dan motor matic yang sengaja dipilih tim Corsa.

Punya Agenda Touring? Intip 5 Tip Selamat Pas Touring Motor ini!

Hasilnya, pembuktian pun  berhasil. dengan rute yang memamakn kurang lebih 4200 KM, ban Corsa Platinum V Series yang berteknologi Ecosave mampu bertahan hingga 80% lebih awet dibandingkan dengan ban berteknolgi Eco-Tire lainnya.

Sambutan hangat pun digelar di kota Bandung, tepatnya di Cocorico cafe and resto (21/4) sebagai lokasi finish Tim Jelajah Tangguh. Dalam acara tersebut, selain sambutan mereka, acara juga dilanjutkan dengan konferensi pers dari tim Jelajah Tangguh dan pihak PT Multistrada Arah Sarana Tbk untuk menceritkan sekaligus membeberkan pembuktiannya usai berpetulang bersama ban Corsa Platinum V Series.

“Kesuksesan Jelajah Tangguh Sabang-Bandung tidak menutup kemungkinan untuk diadakannya Jelajah Tangguh 2 dengan rute yang lebih menantang dan pastinya menggunakan ban Corsa terbaik hasil inovasi kami selanjutnya. Kami berharap selanjutnya bisa menggandeng komunitas untuk ikut serta dalam Jelajah Tangguh,” ujar Andry Lee selaku General Manager Marketing & Sales PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

PT Multistrada Arah Sarana Tbk berharap, dengan digelarnya rangkaian acara Jelajah Tangguh dapat menawarkan Corsa Platinum V Series sebagai jawaban akan kebutuhan pengguna dan pengendara motor di Indonesia yang membutuhkan ban motor  yang aman, lebih mencengkram dan awet tahan lama hingga lebih dari 50% dibandingkan ban motor merk lainnya.

 

(Visited 264 times, 1 visits today)