5 Makanan Ini Bisa Bikin Si Dia Merasa Seksi

0
8

Jangan sembarang makan pas bareng si dia. Ajak lahap makanan yang bisa bikin si dia merasa seksi!

 

Pas kencan pergi ke resto atau jalan-jalan bareng si dia, jangan sampai menu makanan atau camilan yang disantap hanya sampai mengenakkan perut saja. Sebisa mungkin telan makanan yang bermanfaat buat tubuh. Apalagi makanan yang bisa bikin si dia merasa seksi!

Pada dasarnya memang tak hanya pakaian atau barang-barang tertentu seperti lingerie saja yang bisa bikin pasangan merasa seksi. Makanan pun … bisa!

Nah, menurut Mark Mincolla, Ph.D., Praktisi Makanan Alami, ada tujuh makanan yang bisa bikin si dia alias pasangan jadi merasa seksi.

Apa saja?

 

RED HOT CHILI PEPPERS

Bahasa jawanya: cabe merah pedas banget! Hahaha! Menurut Dr. Ian Stephan dari Universitas Nottingham, pria dan wanita lebih bisa melancarkan jurus pemikat satu sama lain dari konsumsi beta karotin.

Apa saja makanan yang mengandung zat makanan tersebut? Wortel, merica dan cabe! Ya, cabe mengandung beta karotin yang sangat tinggi! (Itulah kenapa pas mulut si dia kepedesan, kelihatannya … hmmm!)

 

Waduh, Wanita Seksi Ini Jualan Susu Langsung Perah di Jalanan!

 

ALMON

Kandungan kacang ini ada zat seng alias zinc yang bisa menambah jumlah testosteron dan sperma. Demikian menurut studi.

Kandungan tinggi zat logam atau magnesium dalam almon juga bisa bikin tubuh dan pikiran lebih bersemangat. Plus, vitamin E dan F-nya bisa menaikkan produksi hormon. Ini mah sama-sama oke buat kita juga!

 

ARUGULA

Alias rocket adalah afrodisiak yang sering dikonsumsi semasa era Mediterania berabad-abad lamanya.

arugula-1Itu apalagi kalau bukan zat antioksidan di dalamnya yang memblok racun yang mengancam produksi hormon. Kita kerap temui arugula sebagai campuran salad.

 

Sikat 5 Tontonan Seksi Ini Biar Senin Jadi Seksi Euy!

 

TIRAM

Ini dia makanan seks yang paling tinggi omega 3-nya! Ya, omega 3 bisa memicu sirkulasi darah lebih lancar ke organ-organ seks, sehingga gairah muncul dengan asyiknya.

tiram-1Plus, tiram memproduksi zinc yang bisa menambah cairan pelumas Miss V! Demikian lansiran Huffington Post.

 

SEMANGKA

semangka-1Semangka? Ya, buah ini ternyata mengandung zat antioksidan bernama sitrulin berfungsi menaikkan kandungan nitrat oksida, kandungan utama aliran darah. Sitrulin pun terbukti bisa menaikkan kerasnya ereksi Mr. P. Wuih!

 

Jadi, siap-siap sama-sama lahap sederet makanan ini dong? Lebih aman daripada kapsul dan lain-lain, bukan!

 

 

(Visited 2,821 times, 1 visits today)