Gila, Di Jamaika Ada Mesin Otomatis Untuk Membeli Ganja!

0
8

Karena tak hanya minuman kaleng saja yang tersedia dalam bentuk mesin penjual, ganja pun sudah berlaku.

Ini semakin mudah ketika membeli ganja dilegalkan di Jamaika. Padahal salah satu jenis dari obat-obatan psikotropika tersebut sangat dilarang keberadaanya dibeberapa negara termasuk Indonesia. Melihat sistem penjualannya yang sangat bebas, tentu sangat mengagetkan.

Dilegalkan sejak Februari tahun lalu, baru-baru ini munculah rencananya untuk menjual ganja dalam kotak mesin yang nantinya akan lebih menyerupai mesin ATM. Kotak besar berisi ganja tersebut akan berada di salah satu bandara Jamaika!

Gila, Di Jamaika Ada Mesin Otomatis Untuk Membeli Ganja!
Ini dia salah satu mesin penjual ganja di Kanada

Dilansir dari Mirror, posisi mesin ini benar-benar strategis, turun dari pesawat dan masuk ke dalam bandara maka Anda akan menemukan mesin ganja otomatis tersebut. Ya, dengan begitu ini memudahkan para warga atau wisatawan untuk membeli ganja.

Jika membeli ganja sangat mudah, ini bisa menjadi daya tarik wisatawan

Selain supaya lebih mudah untuk menjual ganja, ternyata alasan lainnya adalah supaya bisa menarik wisatawan lebih banyak lagi. Setelah mereka turun dari pesawat, mereka lantas bisa langsung membeli ganja di bandara.

Anda tentu sudah tahu ya, apa dampak dari ganja, zat psikotropika ini mempunyai sifat adiktif. Bisa membuat penggunanya ketagihan saat mengonsumsinya. Beberapa efek dari ganja diantaranya, merasa fly, berhalusinasi, depresi, cemas dan mengigau.

Doyan Hisap Ganja? Siap-Siap Mati di Usia 60 Tahun!

Gila, Di Jamaika Ada Mesin Otomatis Untuk Membeli Ganja!
Setelah uang masuk, tinggal pilih, kemasan ganja pun langsung bisa diambil

Inspirasi ini datang dari pencetus sebelumnya yaitu di Vancouver, Kanada dan Colorado, Amerika Serikat. Setelah mendapat izin untuk membawa dua ons ganja secara bebas. Kedua negara bagian tersebut memperoleh pemasukan dari pajak penjualan ganja secara legal hingga 135 juta dolar per tahunnya. Wow!

Jika ini berhasil, maksud dari pemerintah adalah menggunakan dana yang terkumpul untuk membangun infrastruktur dan sekolah-sekolah. Wah, hasil dari penjualan ganja tersebut ternyata dialokasikan untuk hal yang baik. Tapi lebih baik dapatkan dengan cara yang lain ya, POPle

Nah yang penasaran seperti apa mesinnya, tengok nih salah satu jenis mesin yang ada di Vancouver, Kanada.

(Visited 527 times, 1 visits today)