Oh la la, Parahnya Pasangan Ini Mesum di Depan Toko Gaun!

0
4

Mesum di ruang publik alias bercinta dilihat banyak orang? Duh, nggak banget!

 

Beberapa waktu lalu, ada pemandangan yang tak biasa di depan toko pakaian Christina’s Dress, San Diego, California, Amerika Serikat.  Seorang pria dan wanita yang tak saling kenal kabarnya melakukan hubungan seksual di pelataran toko tersebut. Hah?

Ya, sebagaimana dilansir Daily Mail, kejadian mesum itu terjadi di siang bolong. Meski saat itu pengunjung Christina’s Dress sedang ramai, kedua pasangan tersebut tetap cuek berhubungan badan hanya beralaskan jaket. Parah banget, nggak!

Menurut seorang saksi mata, pasangan mesum itu diketahui bertemu pertama kali di kereta San Diego. Parah. Padahal mereka baru pertama kali bertemu loh …

Christy Peterson sendiri mengakui kalau dirinya sangat terkejut pas menyaksikan kejadian memalukan itu.

“Bukan hanya saya, para pengunjung toko juga merasakan hal yang sama. Apalagi waktu itu, ada seorang wanita dan bayinya yang berusia sekitar 18 bulan. Aku pun segera mengambil ponsel untuk mengabadikan kejadian tersebut,” ucap pemilik toko Christina’s Dress ini. Tentu saja sebagai bukti kalau ada yang tak baik terjadi di depan tokonya itu.

Christy menambahkan, sekitar 15 menit, kedua pasangan mesum itu hanya berpelukan, berciuman, dan masih memakai pakaian lengkap. Tapi tetap saja hal tersebut tak biasa di muka publik. Apalagi masih ada hotel sebagai tempat pilihan.

 

Aksi Nakal Remaja Raba Paha di Cina Ini Bikin Heboh Netizen

 

Tanggalkan Pakaian

Tak lama berselang, lanjutnya, sang pria pun mulai menanggalkan pakaiannya lalu berhubungan seks dengan wanita yang masih mengenakan rok itu. OMG, berani banget!

“Melihat aksi yang kian tak terkendali, saya segera menghubungi petugas keamanan. Saat polisi tiba, pasangan itu pun ditangkap” pungkas Christy.

Setelah ditangkap dan diinterogasi, polisi pun mendapatkan keterangan. Salah seorang polisi menuturkan, kedua pasangan itu baru saja bertemu di kereta San Diego. “Sang wanita diketahui berusia 37 tahun sementara si pria yang tak bisa menahan nafsunya itu berusia 21 tahun,” cerita polisi tersebut.

Ck! Ck! Ck! Ada-ada saja!

Hmm, penasaran dengan aksi gila pasangan mesum itu? Simak video di bawah ini!

 

(Visited 4,634 times, 1 visits today)