Unjuk Kejujuran di Medsos, Model Seksi dan Cantik Ini Malah Kehilangan Ribuan Pengikut!

0
1

Ini sungguh kejadian yang cukup mengherankan, jika normalnya kejujuran berujung kebaikan yang satu ini malah berakhir tidak semestinya. Model seksi dan cantik ini merasakan efeknya.

 

Stina Sanders—wanita berusia 24 tahun ini adalah model dari brand terkenal Lynx, L’Oreal dan Nike, yang mana biasa memamerkan kehidupan glamornya sebagai kaum jetset di medsos. Tapi untuk kali ini, fashion blogger cantik ini memutuskan untuk memperlihatkan siapa dirinya sebenarnya.

Tindakan jujur berujung kerugian

Namun, ternyata tindakan itu sangat mengejutkan fanbase-nya. Stina meng-share beberapa gambar candid-nya ketika ia sedang melakukan facial hair, perawatan kuku yang tengah terkelupas dan foto ketika ia sedang masa perawatan Irritable Bowel Syndrome (IBS, salah satu jenis gangguan pada sistem pencernaan).

 

 

Akibat postingan tersebut ia telah kehilangan sekitar 5.000 follower di instagram atas tindakan jujurnya. Tetapi ini nggak menghentikannya, ia masih mem-posting foto real yang menggambarkan kehidupannya, seperti pas ia terkulai lemas karena sakit kepala dan memamerkan punggungnya yang berjerawat.

Dalam wawancara dengan The Independent, Stina menceritakan jika ini adalah sebuah tantangan atas keindahan. Ia nggak menyesalinya tindakannya sama sekali. “Yang aku ketahui semuanya bisa terbebas. Saya merasa mendapat sorotan dari orang-orang yang menderita gangguan mental sebagai orang aneh dan konyol di media sosial,” tutur Stina.

 

OMG, Emily Ratajkowski Jalan-Jalan Temani Anjingnya Pakai Lingerie!

 

 

Pada awalnya mengunggah foto (real) di media sosial cukup menakutkan. Tapi kemudian saya bertanya pada diri sendiri, “Apakah ada orang yang nggak punya rasa cemas?” Lalu lanjutnya,“Saya merasa jauh lebih percaya diri sekarang karena berusaha untuk nggak berpura-pura.”

Ini langkah yang berani. Sangat penting untuk memahami bahwa kita semua berbeda dan kita semua indah dengan cara kita sendiri, baik di dalam dan luar. Ya, nggak?

(Visited 394 times, 1 visits today)